Jose Mourinho: Sir Alex Ferguson Lebih Layak Foto Bareng Arsene Wenger

Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, klaim Sir Alex Ferguson lebih layak foto bareng Arsene Wenger daripada dirinya. Hal ini ia ungkap usai laga bersejarah melawan kubu Arsenal.
Berita Terkini - Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, klaim Sir Alex Ferguson lebih layak foto bareng Arsene Wenger daripada dirinya. Hal ini ia ungkap usai laga bersejarah melawan kubu Arsenal.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, klaim Sir Alex Ferguson lebih layak foto bareng Arsene Wenger daripada dirinya. Hal ini ia ungkap usai laga bersejarah melawan kubu Arsenal.

Jose Mourinho minder dan merasa bahwa Sir Alex Ferguson masih lebih layak mewakili raksasa Liga Inggris Manchester United untuk memberikan kado perpisahan dan foto bareng dengan Arsene Wenger. Ia berdalih jika keduanya jauh lebih lama menjadi rival jika dibandingkan dengan dirinya.

Laga antara Manchester United melawan kubu Meriam London di Old Trafford, Minggu (29/04/2018) memang telah diawali dengan sebuah seremoni singkat di lapangan. Pada saat itu terlihat sosok Ferguson yang memberikan sebuah kado spesial kepada mantan rivalnya, Arsene Wenger.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kado itu ternyata merupakan kado perpisahan bagi Arsene Wenger yang akan segera mengakhiri karirnya di Arsenal meski masih dirindukan fans Meriam London. Kelar memberikan kado tersebut, Jose Mourinho sempat menghampiri Wenger dan sedikit kikuk bersalaman dengannya.

Setelah salaman, Jose Mourinho buru-buru melipir ke pinggir lapangan. Sementara Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson masih mau terus bersama-sama dan bahkan berfoto bareng untuk beberapa saat. Cekrak-cekrek-cekrak-cekrek…

Jose Mourinho lantas usai laga ditanya mengapa juga dirinya tak pede berfoto bareng dengan Wenger. Mou lantas utarakan jika ia merasa bahwa United masih jauh lebih pantas jika diwakili oleh opa Ferguson, apalagi mereka pernah lama menjadi rival.

“Menurut saya kami sudah melakukannya dengan sangat fantastis sebagai sebuah klub ya karena klub yang melakukannya. Meski begitu saya masih merasa akan jauh lebih berarti lagi apabila Sir Alex Ferguson yang mau turun daripada saya sendirian,” kelit Mourinho melalui Sky Sports News.

“Saya sudah pernah bermain melawan Wenger tiga atau empat kali di sini, persaingan besar antara kedua klub terjadi di antara mereka berdua saja, jadi memang Sir Alex sajalah yang seharusnya berfoto dengan Wenger,” pungkas Jose Mourinho sambil malu-malu kucing.