Jose Mourinho Tak Terima Manchester United Imbang Lawan Arsenal

Jose Mourinho Tak Terima Manchester United Imbang Lawan Arsenal

Gilabola.com – Jose Mourinho tak bisa menerima hasil imbang laga Manchester United lawan raksasa Liga Inggris, Arsenal. Setan Merah sendiri tak diunggulkan menang dalam laga ini hingga hasil imbang seharusnya bisa ia syukuri.

Manchester United imbang 2-2 saat menjamu Arsenal pada laga pekan ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB. Alih-alih lega karena tidak kalah telak, Jose Mourinho malah sesumbar jika MU seharusnya menang telak dalam laga tersebut.

Manchester United sendiri bermain dengan intensitas tinggi saat coba terima hantaman demi handataman Meriam London. Banyak pemain yang sebelumnya tidak bermain reguler, namun mereka tetap bisa bermain dengan militan.

Skhodran Mustafi sudah mencetak gol di menit ke-26, namun Anthony Martial sengit langsung membalas di menit ke-30. Jika dirasa masih kurang, Marcos Rojo sukses membuat gol bunuh diri di menit ke-68, Jesse Lingard buru-buru menyamakan kedudukan di menit ke-69 yang mendebarkan.

BACA:  Jose Mourinho Jelaskan Badai Cedera Tim Jelang Lawan Liverpool

Jose Mourinho kesal performa Manchester United naik-turun

Jose Mourinho menegaskan jika gol Arsenal datang karena kesalahan skuad MU saja. Dia percaya jika seharusnya semua kesalahan itu tidak sampai terjadi. Seharusnya Manchester United bisa meraih kemenangan telak dalam pertandingan tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami (Manchester United) seharusnya bisa memenangkan pertandingan tadi. Kami sudah membuat dua kesalahan besar untuk semua gol mereka, kami juga sudah melakukan kesalahan yang membiarkan mereka melakukan serangan balik berbahaya,” ujar Jose Mourinho melalui laman resmi klub.

“Kami sudah kehilangan banyak umpan mudah, kontrol bola kami mudah terlepas begitu saja, hal-hal yang seharusnya tak kami lakukan di level tertinggi. Sekali lagi performa kami naik-turun, dan gol kedua lawan datang pada momen buruk di tim kami karena pada momen itu sebenarnya kami lagi bisa kendalikan jalannya pertandingan,” pungkasnya.

BACA:  Tiga Pemain Arsenal Masih Kesulitan Pahami Taktik Unai Emery