Jose Mourinho Terancam Kutukan Pemecatan 17 Desember

Jose Mourinho Terancam Kutukan Pemecatan 17 Desember

Gilabola.com – Jose Mourinho dulu dipecat Chelsea tanggal 17 Desember usai kalah 3-1 oleh Liverpool. Tadi malam Manchester United juga kalah 3-1 di tangan skuad Jurgen Klopp dan hari ini tanggal 17 Desember.

Mantan pembawa acara Sky Sports, Richard Keys, adalah orang pertama  yang percaya bahwa sejarah bisa terulang kembali dan Jose Mourinho mungkin dipecat oleh Manchester United hari ini, 17 Desember 2018.

Richard Keys berbicara di Twitter satu jam setelah Manchester United kalah 3-1 dari Liverpool pada hari Minggu. Dia menunjukkan fakta-fakta aneh yang menunjukkan kemungkinan bahwa sejarah bisa terulang kembali. Mourinho dipecat oleh Chelsea pada 17 Desember 2015 setelah mereka kalah 3-1 oleh Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sang manajer Jerman itu datang ke Anfield Oktober 2015 dan cuma butuh dua bulan untuk menaklukkan Setan Merah.

BACA:  Chelsea Mulai Masuki Fase Krusial Musim Ini

Dan kemarin, United kalah 3-1 di tangan Liverpool. Hari ini adalah 17 Desember. Keys menulis: “Apakah sejarah akan terulang?” Postingan itu di-retweet ratusan kali.

Dua gol pada babak kedua dari Xherdan Shaqiri dan satu dari Sadio Mane membantu Liverpool meraih kemenangan 3-1 untuk membawa mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Advertisement
OLE777
OLE777

Kemenangan itu, yang merupakan kemenangan pertama Liverpool atas Manchester United sejak 2014 dan kekalahan pertama Jose Mourinho di Anfield sejak 2007 , membawa The Reds unggul 19 poin dari The Red Devils. Ini adalah selisih poin terbesar antara kedua tim pada tahap musim ini selama 46 tahun terkini.

BACA:  Borussia Dortmund Pasang Banderol untuk Bidikan Manchester United Jadon Sancho

Jose Mourinho fokus kejar empat besar

Mourinho memberikan wawancara pasca pertandingan yang menegangkan setelah itu wartawan Sky Sports Shreeves bertanya apakah dia adalah orang yang tepat yang akan memperbaiki penampilan Man United.

The Special One menjawab pertanyaan itu, mengakui bahwa peluang untuk memenangkan gelar liga sudah hilang. Fokus Setan Merah saat ini adalah finish empat besar.

Tapi dia kemudian marah atas pertanyaan Shreeves soal apakah semua pemain United masih mendukungnya. Shreeves bertanya, “Apakah Anda pikir skuad ini masih mendukung Anda? Apakah Anda mendapat dukungan dari seluruh tim? Apakah mereka bermain untuk Anda?”

BACA:  Manchester United: Dimitar Berbatov Tak Terima Solskjaer Dikritik

Itu membuat Mourinho marah pada Shreeves dan menuduhnya tidak menghormati integritas pemain United. “Saya percaya mereka jujur ​​dan Anda percaya mereka tidak jujur,” tegas bos Setan Merah itu.