Jose Mourinho Tuduh Pemain Spurs Bersembunyi Usai Kekalahan Kontra Arsenal

Gila Bola – Jose Mourinho mengkritik penampilan Tottenham Hotspur melawan Arsenal dan menuduh beberapa pemain penting skuad asuhannya bersembunyi selama penampilan babak pertama mereka yang mengecewakan.

 

Tottenham Hotspur pulang dengan tangan kosong usai dipaksa menderita kekalahan 2-1 dari Arsenal dalam derby London Utara di laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium pada Minggu (14/3) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Spurs unggul dulu dalam derby London utara berkat tendangan rabona yang menakjubkan dari pemain pengganti Erik Lamela, tetapi mereka kemudian kebobolan dua gol balasan melalui Martin Odegaard sebelum jeda dan gol penalti Alexandre Lacazette di babak kedua untuk menentukan kemenangan The Gunners.

Tottenham bermain pasif untuk sebagian besar pertandingan, dengan Harry Kane tidak menyentuh bola di bagian pertahanan lawan sampai akhir-akhir laga sementara Gareth Bale diganti, Son Heung-Min hanya memiliki empat sentuhan sebelum keluar karena cedera, dan Jose Mourinho merasa beberapa pemain hilang dalam kekalahan mereka di Emirates.

“Saya pikir kami bermain sangat buruk di babak pertama. Hasil imbang 1-1 bukanlah cerminan yang adil dari babak pertama,” kata Jose Mourinho kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Kami buruk, bertahan dengan buruk, tidak ada intensitas, tidak ada tekanan. Bahkan dalam hal menciptakan sepak bola menyerang, beberapa pemain penting bersembunyi. Babak pertama sangat buruk.”

Ditanya para wartawan tentang para pemain yang menurutnya bersembunyi, Jose Mourinho melanjutkan, “Anda tahu sendiri, tetapi jika mereka tidak melakukannya lebih baik, itu karena mereka tidak bisa berbuat lebih baik lagi. Saya bahkan tidak menyalahkan kekalahan ini kepada individu tertentu karena tim adalah tim, saya termasuk bagian dari tim. Saya sama bersalahnya dengan para pemain di babak pertama yang mengecewakan itu.”