Jose Mourinho Ungkap Alasan Bangku Cadangankan Paul Pogba

Jose Mourinho Ungkap Alasan Percayakan Bangku Cadangan Ke Paul Pogba

Gilabola.com – Jose Mourinho akhirnya mengungkap apa alasan percayakan posisi jaga bangku cadangan ke Paul Pogba. Pemain klub raksasa Liga Inggris Manchester United itu juga tak dimainkan dalam laga lawan Liverpool.

Artinya sudah kedua kalinya secara beruntun bagi Paul Pogba untuk duduk di bangku cadangan Manchester United bukan hanya untuk 45 menit, namun untuk selama 90 menit penuh! Publik dan fans semakin mempertanyakan apa dasar keputusan berani Jose Mourinho tersebut.

Paul Pogba sendiri sudah jadi penjaga bangku cadangan pada laga pekan lalu saat Manchester United bisa meraih kemenangan 4-1 atas kubu Fulham. Jose Mourinho sama sekali tak sudi melirik sosok pemain yang mulai diincar beberapa klub ternama tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement

Pada saat Manchester United kalah skor 1-3 dalam lawatan ke Liverpool, Paul Pogba lagi-lagi harus terima jabatan penjaga barang-barang rekan satu timnya di bangku cadangan. Saat tim mulai tertinggal dan masih ada waktu untuk mencari gol balasan, Mourinho tetap tak mau perintahkan Pogba untuk sekedar pemanasan di pinggir lapangan.

Jose Mourinho lebih puas kinerja pemain Manchester United lainnya

“Tidak!” jawab Jose Mourinho dengan singkat dan padat saat ditanya awak media apakah Paul Pogba sempat dipertimbangkan masuk dalam starting XI. Wajar jika ia langsung diberondong pertanyaan kenapa melakukan hal tersebut.

“Ya, karena saya sudah puas dengan Nemanja Matic, Ander Herrera, Jesse Lingard,” balas Jose Mourinho dengan ketus.

Hal ini bisa merugikan Paul Pogba yang jadi makin irit dapatkan waktu bermain reguler. Tercatat dari 17 pekan Liga Inggris yang sudah berjalan, Pogba dapat kesempatan menjadi starter di 13 laga saja. Dari 13 laga itu, Pogba masih bisa berikan 3 gol dan 3 assist. Lantas, apakah ia akan terus diparkir Jose Mourinho?