Joshua King, Pemain yang Dibuang Everton, Balik Hantui The Toffees Tadi Malam

Joshua King, pemain yang didatangkan Everton dari Bournemouth pada awal musim 2019/20 dan gagal menghasilkan satu gol pun untuk the Toffees sehingga kemudian dibuang, kembali ke Goodison Park tadi malam dengan tiga gol guna memberi mimpi buruk bagi skuad Rafa Benitez.

Para pemain Everton akan sangat jengkel dengan Joshua King setelah mantan rekan setim mereka itu mencetak bukan satu, bukan dua, tapi tiga gol ke gawang Jordan Pickford dalam kekalahan 2-5 yang sangat menyakitkan pada Sabtu malam (23/10).

Anda bisa melihat aksi King itu pada foto di atas, saat menjebol gawang the Toffees untuk gol pertamanya tadi malam pada menit 13, sebelum melesakkan gol kedua dan ketiganya pada menit 80 dan 86 guna membalaskan dendam pada Everton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu dari dua gol lain dicetak oleh mantan pemain Parma, Juraj Kucka, hanya selang beberapa belas detik sebelum gol kedua King yang tengah mengamuk itu, sementara gol kelima oleh Emmanuel Denis pad amasa injury time babak kedua.

Karir Josh di Goodison Park memang sangat singkat untuk ukuran seorang pemain bola. Hanya 11 penampilan sepanjang satu musim dan nihil gol sebelum ia dijual ke Watford. Kini pemain No 7 itu sukses membalaskan dendam pada mantan klubnya.

Hasil kemenangan 2-5 di kandang Everton akan sangat melegakan Claudio Ranieri. Para pendukung Watford berharap banyak saat pelatih Italia Claudio Ranieri mengambil alih kursi panas di Vicarage Road Stadium pada 4 Oktober 2021 dari tangan Xisco Muñoz. Tapi kekalahan 0-5 di tangan Liverpool pada 16 Oktober sempat menghancurkan harapan para pendukung the Hornets.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO