Jual Anthony Martial, Man Utd Segera Hidupkan Minat Pada Antoine Griezmann?

Gilabola.com – Manchester United siap memanfaatkan kebutuhan Barcelona untuk menjual pemain dengan coba mendekati target lawas mereka, Antoine Griezmann, di musim panas ini.

Barcelona mengumumkan kepergian Lionel Messi dari klub beberapa hari lalu tetapi masih perlu menjual pemain untuk menyeimbangkan pembukuan, lantaran mereka saat ini masih berada di atas batas gaji yang diberlakukan La Liga.

Sudah sejak dua bulan terakhir raksasa Catalan telah berjuang untuk bisa melepas sejumlah pemain dengan gaji tinggi, termasuk Antoine Griezmann yang pernah ditawarkan ke Atletico Madrid dan Juventus, dalam pertukaran dengan Saul Niguez dan Paulo Dybala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Todofichajes menyebutkan bahwa Manchester United bersiap memanfaatkan kebutuhan Barcelona untuk menjual dengan melayangkan tawaran dengan nominal rendah untuk bisa menghidupkan minat pada target lawas mereka tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan memiliki gaji kotor mencapai Rp 638 Milyar per tahun dan untuk alasan itulah raksasa Catalan sangat ingin bisa melepasnya di musim panas ini demi mengurangi beban gaji klub yang sudah sangat mencekik.

Bahkan Antoine Griezmann baru-baru ini juga dilaporkan telah menjadi sasaran kemarahan fans, dianggap sebagai biang dari kepergian Lionel Messi, dan untuk alasan ini bisa membuat mantan Atletico Madrid itu bertekad untuk meninggalkan Camp Nou yang tak benar-benar ramah sejak kedatangannya pada 2019 lalu.

Manchester United dilaporkan siap menjual Anthony Martial senilai Rp 1 Trilyun di tengah minat dari Inter Milan, dan itu bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan juru gedor baru, apalagi Marcus Rashford juga absen hingga akhir Oktober karena operasi bahu.

Antoine Griezmann yang fleksibel dalam peran di lini serang akan menjadi opsi yang menarik, sementara kedatangannya juga bisa saja membantu The Red Devils untuk mempertahankan Paul Pogba yang kontraknya tersisa setahun lagi di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO