Juan Mata Akui Manchester United Kesulitan Saat Lawan Fulham

Juan Mata Akui Manchester United Kesulitan Saat Lawan Fulham

Gilabola.com – Juan Mata mengakui jika raksasa Liga Inggris Manchester United aslinya kesulitan saat melawan Fulham. Kemenangan besar mereka sejatinya didapatkan dengan perjuangan keras dalam laga tersebut.

Manchester United sudah mengalahkan Fulham dengan skor tanpa ampun 4-1 dalam pekan ke-16, Sabtu (8/12) waktu setempat. MU yang hanya bisa meraih hasil imbang di tiga laga sebelumnya jelas bisa tersenyum lagi saat melihat kemenangan lawan Fulham.

Sejak awal babak pertama, skuad Manchester United sudah bermain dengan sangat dominan dengan langsung habis-habisan menyerang Fulham. Mereka jadi bisa unggul 3 gol sekaligus saat memasuki paruh waktu pertandingan tersebut.

Skuat Manchester United langsung kebanjiran pujian dari legenda dan pengamat sepak bola usai laga tersebut. Juan Mata tetap menegaskan jika hasil besar itu mereka dapatkan dengan susah payah.

Juan Mata ingin Manchester United terus konsisten

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski bisa menang dengan skor mencapai angka 4-1, namun Juan Mata mengatakan jika hasil itu mereka dapatkan dari perjuangan yang luar biasa. Tim klub lain umumnya langsung kendor usai unggul 3 gol, namun para pemain polesan Jose Mourinho terus agresif sampai akhir babak kedua.

“Kemenangan kami tidak mudah didapatkan. Jelas hal ini adalah posisi yang sangat bagus bagi kami, tetapi tetap saja tidak mudah menjaga level intensitas permainan seperti itu. Secara tidak sadar, sebuah tim biasanya akan berubah sedikit bersantai saat mereka lagi unggul tiga gol,” jelas Juan Mata melalui Sky Sports.

“Mereka bisa juga hasilkan gol jadi kami hanya perlu terus paksakan diri melaju dan mencoba mencetak gol lagi, yang untungnya berhasil juga kami lakukan. Bagi kami selalu penting untuk terus fokus selama 90 menit. Kami akan jadi tim yang lebih baik jika terus melakukannya,” pungkas sang bintang.