Juan Mata Cedera, Solskjaer Tunjukkan Kepedulian Manchester United

Juan Mata Cedera, Solskjaer Tunjukkan Kepedulian Manchester United

Gilabola.com – Juan Mata cedera dalam laga Liga Inggris lawan Liverpool, Solskjaer langsung menunjukkan kepedulian Manchester United. Mata ikut berikan kabar terkait cederan dirinya.

Ole Gunnar Solskjaer tertangkap kamera tak sungkan mendatangi Juan Mata untuk periksa kondisi sang pemain. Ia menghampiri sang pemain diluar jam bertanding dan latihan pada Senin sore (26/02) waktu setempat.

Solskjaer terlihat awak media di Hale Village saat mencari makan. Ia melihat Mata dan kekasihnya tengah berjalan dan langsung menghampiri sang pemain dengan raut cemas. Beberapa saat kemudian Matteo Darmian juga terlihat buru-buru menghampiri Solskjaer.

Solskjaer lantas mendapatkan penjelasan langsung dari Mata terkait cedera yang ia alami. Kepedulian manajer interim di Old Trafford tersebut sontak menuai simpati banyak fans lintas klub, bukan hanya dari suporter Setan Merah saja.

Juan Mata berharap bisa segera perkuat Manchester United lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mata sendiri terkena cedera saat lakoni laga imbang skor kacamata kuda 0-0 lawan Liverpool. Meski imbang, namun kubu United setidaknya masih bisa mengamankan catatan tidak terkalahkan mereka di Liga Inggris lawan upaya kubu Jurgen Klopp.

Mata ikut memberikan kabar melalui blog hariannya: “Soal cedera yang saya alami, saya bisa merasakan ada yang tidak beres untuk beberapa menit dan saya harap tidak kenapa-kenapa saat berusaha hentikan Salah. Saya saat itu harus menghentikan dia!”

“Saya berharap cedera ini tidak terlalu serius-serius amat. Saya siap melakukan apa saja yang saya mampu demi bisa sesegera mungkin sembuh,” pungkas sang pemain dengan penuh harap bisa sesegera mungkin perkuat skuad United lagi.