Juan Mata dan Nemanja Matic Juru Damai di Manchester United

Berita Liga Inggris, Manchester United, Juan Mata, Nemanja Matic
Berita Liga Inggris - Juan Mata dan Nemanja Matic jadi juru damai perseteruan yang kini tengah terjadi di Manchester United.

Gilabola.com – Juan Mata dan Nemanja Matic jadi juru damai di ruang ganti Manchester United.

Meski demikian, ada masalah di kubu Setan Merah yang mengarah pada perpecahan di bawah asuhan Jose Mourinho. Perseteruan yang sedang berlangsung antara Jose Mourinho dan Paul Pogba, dirasakan pula oleh beberapa pemain yang kesal pada penghinaan publik yang dilakukan pelatih asal Portugal itu pada dua pemain belakang, Phil Jones dan Eric Bailly.

Namun, Juan Mata dan Nemanja Matic – dua pemain berpengalaman yang telah sama-sama berusia 30 tahun, saat ini mengambil peran kapten dan punya tugas khusus damaikan semua orang yang ada di ruang ganti Manchester United.

Kapten klub, Antonio Valencia, kabarnya tak punya suara yang kuat di ruang ganti. Ia bahkan diberitakan ‘hanya punya’ ban kapten di lengan, karena usianya dan masa karirnya di klub tersebut.

Juan Mata Paling Disegani di Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara Juan Mata, jadi salah satu pemain yang paling disegani di skuad MU, dan salah satu dari pemain yang dipandang banyak pemain muda. Selain itu, banyak pula yang yakin Nemanja Matic akan menjadi kapten yang baik.

Kedua pemain inipun telah bekerja sama untuk mencoba dan menjauhkan ruang ganti MU dari berbagai masalah yang mengancam perjuangan tim di musim ini. Klub kabarnya butuh suara yang menenangkan dari Juan Mata dan Nemanja Maric, setelah suasana yang bergejolak selama sepekan terakhir di Old Trafford.

Masalah di Old Trafford makin menjadi setelah hasil imbang 1-1 melawan Wolves, dan Mourinho melucuti ban kapten Paul Pogba di ruang ganti karena ia dinilai bertanggung jawab atas terciptanya gol penyeimbang Wolves.