Juan Mata Dapat Dukungan Bertahan Dari Eks Pemain Manchester United

Juan Mata Dapat Dukungan Bertahan Dari Eks Pemain Manchester United

Gilabola.com – Juan Mata mulai dapat dukungan untuk terus bertahan lebih lama lagi dari eks pemain Manchester United. Pemain klub Liga Inggris tersebut akan segera habis durasi masa baktinya dan belum dapat tawaran perpanjangan.

Adalah mantan pemain Manchester United bernama Owen Hargreaves yang percaya jika Juan Mata masih pantas untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub. Hargreaves bahkan meminta agar manajemen Manchester United sebisa mungkin mempertahankan Juan Mata di Old Trafford sebelum dilirik klub-klub ternama lainnya.

Akhir musim ini berdasarkan catatan maka masa kerja Juan Mata (30 tahun) akan habis. Kecemasan Hargreaves cukup berasalasan karena Juan Mata semakin rajin dikaitkan dengan Arsenal dan beberapa klub lainnya.

Saat lagi diincar klub lain, sang pemain sendiri masih Jose Mourinho perlukan jasanya. Juan Mata terbukti sudah dipercaya turun bertanding dalam 17 laga (semua kompetisi) sepanjang musim ini. Saat Mou berseteru dengan pemain lain, hal itu tak terjadi pada sosok Juan Mata yang cinta damai.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Juan Mata juga terbukti sudah menghasilkan setidaknya 4 gol, termasuk melalui tendangan bebas penting yang membuat Manchester United menang lawan raksasa Liga Italia, Juventus. Owen Hargreaves berharap jika Juan Mata sebisa mungkin dipertahankan dan dapat hadiah perpanjangan kontrak.

Juan Mata harus dipertahankan Manchester United

“Saya percaya kalau Juan Mata pasti akan lebih senang terus bermain di lebih banyak pertandingan lagi. Tetapi saya juga ikut memikirkan bagaimana dengan kelanjutan karirnya di MU saat ini dan dalam hal kontrak tentunya, saya kira kalian juga (media) pasti masih mau lihat pemain seperti dia terus bertahan di Manchester United,” lanjut Hargreaves di Express.

“Dia itu saya lihat adalah sosok pemain tim yang sangat sempurna, bahkan salah satu orang yang paling baik di sepak bola. Menurut saya dia masih bisa terus produktiflah.”

“Kalau dia bisa terus bermain di posisi alaminya sebagai nomor 10, Juan Mata pasti akan lebih produktif lagi cetak gol. Tendangan bebas ke gawang Juventus sangat sempurna. Semua orang juga tahu kalau dia bisa melakukan hal seperti itu.”

“Dia membuat gol melawan Fulham juga dan itu jelas penyelesaian akhir yang sempurna. Dia itu pemain yang sangat cerdas,” pungkasnya.