Juan Mata: Manchester United Tak Boleh Patah Semangat

Juan Mata, bintang Manchester United.
Juan Mata, bintang Manchester United.

Gilabola.com – Juan Mata mulai menegaskan jika raksasa Liga Inggris Manchester United tidak boleh patah semangat saat ini. Mereka ia minta memenangkan semua laga yang tersisa musim ini.

Sosok pemain gelandang andalan klub Liga Inggris Manchester United, Juan Mata, sangat ingin agar timnya tetap bersemangat tinggi untuk sisa musim ini. Ia minta tim bekerjasama menyapu bersih kemenangan tak peduli meski peluang juara makin menipis untuk mereka.

Manchester United sendiri kini masih asyik ada di peringkat dua klasemen dengan tertinggal 16 poin dari sang pemuncak, Manchester City yang baru saja tanpa ampun mengalahkan kubu Arsenal. Tim besutan Arsene Wenger semaput dengan skor akhir 3-0 dalam laga dini hari tadi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami (Manchester United) akan senang sekali kalau bisa finis di posisi pertama, tapi apa yang sekarang harus kami lakukan lebih baik adalah dengan mencoba memenangi setiap laga hingga akhir musim. Nantinya kita akan melihat pada bulan Mei di mana kita akan berada,” himbau Juan Mata melalui Sky Sports.

“Hanya itulah caranya bagi kami untuk menghadapi laga selanjutnya. Itulah bagaimana manajer mengatakan pada kita untuk menghadapi mereka semua,” lanjutnya lagi.

“Adalah penting untuk tidak sampai kehilangan harapan dan tetap berupaya meraih serta menambah tiga poin demi tiga poin lagi seperti akhir pekan kemarin,” tegasnya dengan penuh harap.

Setelah sukses menumbangkan raksasa Chelsea dengan skor akhir 2-1 di Old Trafford akhir pekan kemarin, Manchester United sendiri dijadwalkan bertamu ke markas Crystal Palace awal pekan depan. Apakah mereka akan menang besar lawan kubu Crystal Palace?