Juan Mata Sebut MU Bakal Punya Gelandang Top

Gilabola.com – Juan Mata menyatakan Manchester United ke depannya akan mempunyai gelandang bertahan yang sangat berkualitas.

Pemain lini tengah yang dimaksud oleh eks Chelsea itu adalah James Garner. Dia merupakan pemain akademi raksasa Liga Inggris, namun untuk mengembangkan permainannya dia dipinjamkan ke Watford.

Sedangkan junior Juan Mata itu sendiri selama berada di Manchester United telah membuat dua penampilan di Liga Premier. Tercatat James Garner melakukan debut pertamanya pada Fabruari 2019. Kini pemain yang sedang menjalani masa pinjaman di Watford telah tampil dalam 11 pertandingan di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan, James Garner dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci klub berjuluk The Hornets tersebut. Sedangkan berkat kontribusinya, Watford sekarang berada di lima besar divisi Championship.

Tak ayal, Juan Mata berharap agar James Garner dapat bersinar di divisi Championship dan berkembang menjadi pemain yang benar-benar top saat kembali ke Old Trafford.

Berbicara di situs resmi klub, pemain asal Spanyol itu mengatakan jika James Garner terus menunjukkan penampilan yang konsisten pada posisinya dia bisa menjadi pemain yang sangat oke. Sang pemain juga mengakui terkesan dengan penampilannya.

Juan Mata juga mengungkapkan selalu memberikannya dorongan agar bisa tampil lebih percaya diri. Dia berharap agar juniornya itu ketika dipinjamkan ke Watford penampilannya bisa semakin matang dan meningkat.

Sementara itu, James Garner juga mengakui dirinya mengidolakan sosok pemain bola berusia 32 tahun tersebut. Menurutnya, dia adalah pemain punya kualitas bagus dan dia senang sang pemain juga menunjukkan sikap yang baik ketika berada diluar lapangan.

Juan Mata sendiri saat ini telah bermain untuk Manchester United dalam 7 pertandingan di semua ajang awal musim 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO