Juan Mata Segera Tinggalkan Man Utd, Kembali ke Spanyol, Gabung Tim Ini

Manajer Ole Gunnar Solskjaer membuat keputusan mengejutkan pada musim panas 2021 lalu saat memperpanjang kontrak Juan Mata yang jarang dimainkan di musim lalu dan terbukti gelandang Spanyol itu akhirnya berakhir dengan sia-sia di bangku cadangan Manchester United.

Sekarang Juan Mata berpeluang untuk kembali ke Spanyol lebih cepat sebelum kontraknya berakhir di akhir musim ini saat tim La Liga Real Sociedad ingin bisa mendatangkan mantan Valencia tersebut dengan status bebas transfer pada Januari mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu berada di enam bulan terakhir kontraknya di Old Trafford dan tahu bahwa dia mungkin tidak akan ditawari kontrak baru lagi oleh pihak The Red Devils ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terutama karena di musim ini dia baru dimainkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, tapi tidak satupun dari tiga penampilan tersebut dia dapatkan di Premier League saat dia bahkan sering tidak dibawa ke bangku cadangan dalam pertandingan Manchester United di Liga Inggris..

Juan Mata bergabung dengan Manchester United pada Januari 2014 dari rival Premier League Chelsea senilai Rp 777 Milyar dan sejak itu dia telah bermain dalam 276 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak 51 gol dan 47 assist.

Tapi seiring dengan perannya yang semakin terbatas, sekarang playmaker berusia 33 tahun itu bersiap untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari dan mungkin Manchester United akan bersedia membiarkannya pergi dengan bebas transfer.

Tim La Liga Real Sociedad tertarik untuk bisa memikat pemain internasional Spanyol itu dengan transfer gratis pada Januari saat mereka bertekad untuk terus bisa bersaing memperebutkan zona Liga Champions saat mereka hanya terpaut satu poin dari Rayo Vallecano di posisi empat besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO