Juan Mata Siap Tinggalkan Manchester United dan Gabung Arsenal

Juan Mata Siap Tinggalkan Manchester United dan Gabung Arsenal

Bintang Manchester United, Juan Mata, berencana tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan, dan gabung Arsenal.

Menurut laporan talkSPORT, Juan Mata akan lepas kontrak di Manchester United pada akhir musim ini. Pemain asal Spanyol itu sudah membela Setan Merah sejak 2014 setelah ia tinggalkan Chelsea.

Walau mencetak gol persamaan saat Manchester United menang 2-1 di kandang Juventus tengah pekan ini, playmaker lincah itu gagal masuk starting XI United secara reguler di bawah asuhan Jose Mourinho.

Mata Siap Tinggalkan Old Trafford

Kini, menurut laporan talkSPORT, Juan Mata pun bersiap tinggalkan Manchester United untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Valencia, Unai Emery, di Arsenal, musim depan.

BACA:  Vidic: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Scholes di Manchester United

Sejauh ini, Juan Mata tetap menjadi salah satu dari gelandang paling kreatif di Liga Premier. Mantan pelatih United, David Moyes, menjadi orang yang datangkan Mata pada Januari 2014 tak lama setelah ia didepak Mourinho dari Chelsea.

Arsenal Siap Sambar Mata dari United

Sebelumnya diberitakan, Arsenal kepincut penampilan Mata di pertandingan Liga Champions kontra Juventus, dan siap sodorkan tawaran untuk pemain tersebut.

The Gunners bahkan diberitakan siap menyambar Juan Mata, jika United tak tawarkan kontrak baru pada Mata. Kontrak Juan Mata di Old Trafford saat ini, akan selesai pada akhir musim ini. Tapi, United belum ajukan tawaran untuk pertahankan Mata di Manchester.

BACA:  Pelatih Arsenal Abaikan Peluang Datangkan Striker Baru

The Daily Mail sebelumnya juga mengklaim, Mata benar-benar ‘gelap’ soal masa depannya di Manchester United. Ia diberitakan masih menunggu klub untuk membuat langkah mereka. Namun, Arsenal juga bersiap-siap datangkan pemain itu pada akhir musim ini.