Jude Bellingham Diharapkan Bisa Diboyong Klub Asal London

Kevin Campbell mendesak Arsenal mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Ia yakin The Gunners lini tengahnya akan kuat untuk jangka panjang jika merekrutnya.

Pemain sepak bola berusia 18 tahun ketika bermain untuk Birmingham City tampil sangat mengesankan. Di usianya yang masih muda ia berhasil tampil dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 4 gol.

Bagusnya penampilan Jude Bellingham di Bimingham City membuat sejumlah klub besar  tertarik untuk memboyongnya dari klub Championship. Manchester United adalah tim papan atas Liga Inggris berusaha untuk merekrutnya. Sayangnya, upaya untuk membawanya gagal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasalnya, sang pemain memilih untuk melanjutkan karier sepak bola ke Borussia Dormund pada Juli 2020. Sejak saat itu, ia langsung menjadi andalan untuk Die Borussen. Penampilannya yang oke membuatnya sekarang kembali dikaitkan bakal kembali bermain di Liga Inggris. Manchester United diberitakan maish tertarik untuk merekrutnya. Selain itu, ada Chelsea dan Liverpool yang berminat untuk memboyong Jude Bellingham.

Dan Kevin Campbell menilai Arsenal juga harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham. Kemudian mempertimbangkan tawaran yang serius.

Berbicara kepada Highbury End ketika ditanya soal sang pemain bergabung ke Arsenal, Kevin Campbell mengatakan mengapa tidak untuk memboyongnya. Ia menyayangkan ketika Jude masih berada di Birmingham tak ada yang serius untuk membawanya dan akhirnya pergi ke Dortmund.

Namun, Kevin Campbell menyebutkan jika klub sepak bola asal London Utara harus menggelontorkan dana besar dan butuh gelandang untuk jangka panjang. Ia menilai tidak masalah jika harus keluarkan dana cukup besar untuk membelinya.

Jude Bellingham sudah mengemas 2 gol dan mencatatkan 5 assist dalam 11 laga di semua kompetisi musim ini. Akan tetapi, ia tak masuk dalam skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia bulan Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO