Jude Bellingham Tak Pernah Tertarik Gabung MU

Gilabola.com – Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham menyatakan Manchester United bukan klub yang dia prioritaskan untuk masa depannya.

Setelah penampilannya yang mengesankan bersama Birmingham City, sang pemain merupakan talenta muda yang paling dicari di sepak bola Eropa dan klub yang serius mau mendaratkannya yakni raksasa Liga Inggris.

Manchester United ngebet ingin mendatangkannya. Pasalnya, mereka sebelumnya gagal mendaratkan Erling Haaland di bursa transfer Januari 2020. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham, kubu MU sampai meminta bantuan Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Borussia Dortmund pada bulan Juli. Sedangkan dia juga mendapatkan kontrak sampai Juni 2023 mendatang di Signal Iduna Park.

Usai menjadi bagian Die Borussen, Jude Bellingham mengaku tidak pernah tertarik untuk bermain di Old Trafford.

Berbicara kepada The Telegraph, pemain berusia 17 tahun itu mengatakan Manchester United adalah klub yang memang dihuni oleh para pemain berkualitas. Tapi dia menegaskan tak pernah berminat untuk melanjutkan kariernya di rival Manchester City tersebut.

Jude Bellingham mengaku lebih tertarik ketika mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund saat itu. Baginya, bergabung ke klub asal Jerman itu sebuah pilihan yang tepat untuk mengembangkan karier sepak bolanya.

Seperti yang diketahui, di Borussia Dortmund juga terdapat pemain muda asal Inggris lainnya yakni Jadon Sancho. Menariknya, sang pemain juga mampu menampilkan permainan yang luar biasa hingga membuat Manchester United kepincut untuk memboyongnya dan dia berharap bisa mengikuti jejaknya.

Bersama Borussia Dortmund, Jude Bellingham telah bermain dalam 9 pertandingan di awal musim 2020/21. 5 di antaranya dia sudah tampil di kompetisi Bundesliga dengan mencatatkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO