Julen Lopetegui Latih Wolves, Ruben Neves Bersemangat!

Gilabola.com – Ruben Neves berikan jaminan ke Wolves jika Julen Lopetegui adalah orang yang tepat untuk menangani tim. Dia juga senang bisa bereuni lagi.

Eks pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui telah resmi menjadi pelatih Wolves. Ruben Neves pun menyambut baik kehadirannya di Molineux Stadium.

Seperti diketahui, sejak mendepak Bruno Lage tim berlogo serigala tidak mempunyai pelatih kepala. Klub menunjuk Steve Davis sebagai pelatih sementara.

Nama Julen Lopetegui memang terus diberitakan akan menangani klub Liga Inggris. Dan Wolves telah mengonfirmasinya. Eks pelatih Sevilla akan memulai memimpin tim pada awal jeda Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Ruben Neves merupakan salah satu pemain penting di Wolves. Berkat penampilannya yang mengesankan di lini tengah, ada banyak klub besar di Eropa berminat untuk merekrutnya.

Meski diberitakan sana-sini, Neves tetap bertahan di Wolves dan sekarang bereuni lagi dengan Julen Lopetegui. Tak ayal, ada potensi sang gelandang bersedia memperpanjang kontrak baru dengan klub Liga Inggris.

Pesepak bola asal Portugal sangat gembira bisa kembali bereuni dengan Lopetegui. Perlu diketahui, keduanya pernah bekerja sama di FC Porto dan memberikan debut profesional pada 2014. Ruben Neves pun menjamin jika pelatih sepak bola berusia 56 tidak akan mengecewakan.

Kata Neves kepada BBC Sports, bahwa Julen Lopetegui adalah pelatih yang spesial. Pasalnya, dia adalah orang memberikan debut profesional. Dia menjelaskan berkatnya bisa bermain di tim utama.

Oleh karena itu, Ruben Neves tak meragukannya melatih Wolves. Sebab, Lopetegui adalah pelatih yang hebat.

Sementara Julen Lopetegui punya pekerjaan yang berat di Wolves. Sebab, dia harus bisa mengeluarkan klub berlogo serigala dari zona merah Liga Inggris. Perlu diketahui, mereka sekarang berada di posisi ke-19.

Sementara Steve Davis masih akan dipercayakan menangani Wolves saat menghadapi Leeds United dan Arsenal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaXavi Hernandez Akhirnya Buat Keputusan Soal Transfer Jagoan Penalti Chelsea Ini
SelanjutnyaBuang Ronaldo, Ten Hag Bertekad Bawa Striker 1,4 Trilyun Juventus ke Manchester United