Julian Lopetegui Bakal Bikin Wolves Banyak Kerja Keras Demi Selamatkan Musim Klub

Gilabola.com – Julian Lopetegui memiliki tugas berat untuk bisa menyelamatkan Wolves dari musim yang buruk mereka karena klub saat ini berada di dasar klasemen sementara Premier League menuju jeda kompetisi untuk Piala Dunia.

Manajer anyar Wolves Julen Lopetegui bertekad untuk bisa mengubah arah dari tim barunya yang terseok-seok di awal musim ini dalam sebuah wawancaranya dengan Guillem Balague yang diposting hari ini di media resmi klub.

Wolves sebenarnya sudah sangat boros di jendela transfer musim panas 2022 lalu, menghabiskan hingga hampir Rp 2,2 Trilyun untuk belanja banyak pemain mahal seperti Matheus Nunes, Goncalo Guedes, Nathan Collins, dan Sasa Kalajdzic, menurut berita dari transfermarkt, sebelum mengontrak Diego Costa secara bebas transfer, sayangnya bahwa investasi besar mereka ternyata gagal membuahkan hasil.

Klub saat ini terdampar di dasar klasemen usai kekalahan 0-2 mereka dari Arsenal di laga terbaru, dengan manajer sebelumnya Bruno Lage sudah kehilangan pekerjaannya sementara bos karetaker Steve Davies terbukti gagal untuk meningkatkan klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Julen Lopetegui, yang dipecat dari Sevilla usai awal musim yang kurang bagus di La Liga, sekarang telah resmi ditunjuk sebagai bos baru dan dalam sebuah wawancaranya dengan Guillem Balague, dia menegaskan tekadnya untuk mengubah arah tim barunya dan memaksimalkan dari hasil investasi besar mereka selama jendela transfer sebelumnya.

Taktisis Spanyol itu pun akan memanfaatkan satu bulan jeda kompetisi untuk mulai bekerja dan memperingatkan kepada para pemainnya untuk bekerja keras saat dia mengungkapkan target pertamanya di klub adalah untuk mengembalikan Wolves ke jalur kemenangan saat mereka baru menang dua kali dari 15 pertandingan mereka sejauh ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUnai Emery Janjikan Satu Hal Ini Usai Kemenangan Aston Villa di Kandang Brighton
SelanjutnyaReaksi Bruno Guimaraes Setelah Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022