Jurgen Klopp Akui Antusias Liverpool Kontrak Arthur Melo, Langsung Tampil vs Everton?

Manajer Jurgen Klopp mengaku sangat senang Liverpool berhasil mendatangkan Arthur Melo saat taktisi Jerman itu memuji kualitas umpan gelandang tersebut dan mengatakan bahwa dia berada di usia terbaik pesepak bola, seperti diberitakan via Liverpool Echo.

Raksasa Merseyside telah mengkonfirmasi perekrutan gelandang timnas Brasil dari Juventus dengan kesepakatan pinjaman selama semusim. Klub membantah adanya opsi pembelian permanen, tapi pihak Italia mengklaim bahwa ada klusul opsi pembelian dalam kontrak pinjaman pemain berusia 26 tahun tersebut.

Jelas bahwa kedatangan Arthur Melo diharapkan bisa memberikan dorongan bagi skuad asuhan Jurgen Klopp di lini tengah, yang kehilangan bannyak pemain karena cedera seperti Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Di sisi lain, duo James Milner dan Jordan Henderson juga dianggap sudah mulai uzur dan sulit diandalkan di lini tengah Liverpool.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini dalam konferensi pers pra pertandingan kontra Everton di derby Merseyside di Goodison Park nanti malam, manajer Jerman mengaku bahwa dia sangat antusia dengan kedatangan bintang Brasil tersebut, menilai mantan Barcelona itu berada di usia emas pesepak bola dan memiliki kualitas yang bagus dalam umpan.

Dia mengatakan, “Saya sangat senang dengan transfernya. Informasi saya, (debutnya) itu tidak akan terjadi sampai besok, ada masalah izin internasional. Dia berada di usia terbaik untuk pesepakbola. Dia bisa memberi ritme, dia pengumpan yang sangat bagus di area yang sempit. Saya sangat menyukainya.”

Sementara Arthur Melo yang telah lulus tes medis tak mungkin bisa tersedia untuk pertandingan derby Merseyside melawan Everton, dia bisa tersedia untuk perjalanan kembali ke Italia menghadapi Napoli di pekan pertama Liga Champions pertengahan pekan ini.

BANDARTOGEL77