Jurgen Klopp & Antonio Conte Sepakat Minta Semifinal Piala Liga Digelar Satu Leg

Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal sekarang memiliki jadwal tambahan yang lebih padat karena mereka harus memainkan dua leg pertandingan di semifinal Piala Liga, dan itu membuat Jurgen Klopp dan Antonio Conte bersuara.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dan bos Tottenham Hotspur Antonio Conte sepakat satu suara bahwa semifinal Piala Liga sebaiknya digelar hanya satu pertandingan saja, dari aturan sebelumnya dua leg, lantaran wabah Covid yang membuat jadwal semakin padat.

The Reds melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Leicester City dalam babak adu penalti usai kedua tim bermain imbang dengan skor sama kuat 3-3 dalam waktu normal, sementara The Lily Whites mengeliminasi rival London West Ham United dalam skor 2-1 di kandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai hasilnya, Liverpool akan dipertemukan melawan Arsenal [menang 5-1 atas Sunderland] di babak semifinal, sementara Tottenham Hotspur akan melakoni derby London lain kontra Chelsea [menang 0-2 atas Brentford].

Rencananya dua pertandingan semifinal itu akan digelar pada Selasa (4/1) WIB di kandang Chelsea dan Arsenal, sebelum leg kedua digelar pada sepekan berikutnya di markas Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Jurgen Klopp mengeluhkan, “Saya pikir akan lebih baik dengan satu pertandingan mutlak, tetapi jelas apa yang saya katakan akan dianggap tidak terlalu penting. Kalau ada dua pertandingan, maka kami akan memainkan dua pertandingan. Tapi akan sangat membantu jika hanya ada satu pertandingan saja.”

Antonio Conte juga memiliki pandangan yang sama, menambahkan, “Jujur, jika saya harus memutuskan, mungkin itu akan memainkan satu pertandingan dan bukan dua pertandingan. Terutama untuk situasi yang kita jalani saat ini. Tapi kita harus menghormati aturan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO