Jurgen Klopp Balas Ejekan Jose Mourinho Jelang Pertandingan

Jurgen Klopp Balas Ejekan Jose Mourinho Jelang Pertandingan

Gilabola.com – Jurgen Klopp membalas ejekan Jose Mourinho jelang pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United. Hal ini terkait komentar Mourinho tentang trofi dan prestasinya dalam menilai karier di Anfield.

Jose Mourinho sudah menyebutkan jika trofi jadi acuan kualitas saat Klopp malah belum pernah menyumbang trofi sejak ia datang mengambil alih Liverpool. Klopp memang belum berikan trofi sejak datang Oktober 2015 meski masih dipercaya suporter dan pemain sekalipun.

Jurgen Klopp sendiri bisa membawa Liverpool ke tiga final, namun tak bisa jadi juaranya. Sadar hal tersebut, Jose Mourinho jadi pongah dan mengejek Klopp jelang pertandingan mereka.

Jurgen Klopp menikmati proses perjuangan Liverpool

“Eh, memangnya harus ya? Apakah memang harus saya memenangkannya? (untuk diakui) Jelas hal tersebut akan diingat banyak orang, namun saya bekerja yang terbaik untuk Liverpool sampai sekarang. Itu saja yang saya percaya,” balas Jurgen Klopp sambil sedikit pasang ekspresi bercanda.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya jelas tidak bisa mengubah pendapat semua orang yang menyebut kalau langkah kami di Liga Champions musim lalu sebuah kegagalan karena kami gagal menang di finalnya. Apakah pencapaian itu yang paling sukses yang bisa kami dapatkan? Tidak juga, tetapi musim kami tetap saja fantastis. Saya sangat menikmati prosesnya kok.”

“Bisa lolos ke final itu rasanya luar biasa lhoo. Kalau memang hanya yang terbaik masuk hitungan sementara kerja keras tidak, maka kehidupan pasti akan sangat tidak menyenangkan,” pungkas Klopp dengan santai.