Jurgen Klopp Beri Sepp van den Berg Kabar Bahagia

Jurgen Klopp Beri Sepp van den Berg Kabar Bahagia

Gilabola.com – Jurgen Klopp berikan Sepp van den Berg kabar bahagia. Manajer klub Liga Inggris Liverpool itu siap berikan sang pemain kesempatan di tim utama.

Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa Sepp Van Den Berg bisa mendapatkan tempat di tim utama Liverpool. Pemain Belanda itu sudah berada di tempat pelatihan klub Melwood kemarin sebagai bagian dari 16 orang pemain The Reds yang memulai pelatihan pramusim mereka.

Van Den Berg bergabung bulan lalu dalam sebuah langkah dari PEC Zwolle untuk tawaran awal £1.100.000 yang kemudian naik ke sekitar £4.400.000 jika ia sanggup membuat 350 kali penampilan di tim utama.

Masih berusia 17 tahun, diperkirakan ia akan menjadi pemain reguler di tim U-18 dan U-23. Tapi setelah bekerja dengan sejumlah pemain tim utama termasuk Joel matip, Joe Gomez, James Milner dan fabinho, Jurgen Klopp tertarik untuk lebih memaksimalkan perannya. Sang manajer siap membuka pintu bagi Van Den Berg untuk dapat tempat di skuad senior.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bek remaja itu dilaporkan Express telah diberitahu jika hal ini terserah padanya untuk menentukan peran apa yang akan dia lakoni di pramusim 2019-20. Tim memiliki tujuh laga pramusim, dimulai dari melawan tetangga Tranmere Rovers, sebelum melawan Manchester City di Community Shield dan membuka musim Liga Premier mereka melawan Norwich City lima hari kemudian.

Jurgen Klopp berikan para pemain muda Liverpool kesempatan sama

“Dia adalah bakat besar tetapi masih berusia muda dan kami sudah memiliki tim yang baik,” ujar Klopp kepada situs resmi Liverpool tentang Van Den Berg. “Dia mengambil tantangan itu, dia sungguh ingin menjadi bagian dari hal ini dan saya sangat senang untuk usahanya.”

“Kami selalu cepat membuat penandatanganan baru atau untuk membangun masa depan kami dan itu juga selalu tentang memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Kesan pertama dia di sini sangat bagus dan saya senang dia bisa bersama kami.”

Sementara saat berbicara tentang hari pertamanya di Merseyside, Van Den Berg berkata: “Langsung terasa hebatnya. Ketika saya berjalan masuk, saya masih merasa gugup, tapi saya berbicara dengan para pemain dan staf dan saya langsung merasa bagaikan di rumah sendiri. Rasanya kok terasa enak sekali.”

“Semua orang telah sangat baik padaku, mereka semua mengatakan ‘haaii..’ dan membantu saya jika saya punya pertanyaan, sehingga terasa saya sudah berada di tempat yang sangat baik.”