Jurgen Klopp Beri Wonderkid 16 Tahun Ini Debut Saat Liverpool Jumpa Norwich Lagi

Gilabola.com – Pertemuan lainnya melawan tim promosi Norwich City di pertadingan Piala Liga/Piala Carabao dimanfaatkan manajer Jurgen Klopp untuk memberi debut kepada wonderkid timnya berusia 16 tahun, Kaide Gordon.

Gelandang muda Liverpool Kaide Gordon melakukan debut senior yang sangat dinanti-nantikan dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga melawan Norwich City di Carrow Road pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 16 tahun itu bergabung dengan raksasa Merseyside pada Februari 2021 dari Derby County U-18 dalam sebuah langkah yang pada akhirnya bisa bernilai hingga Rp 59 Milyar. Dia bergabung dengan tim The Reds U-18.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini dia sudah bermain delapan kali bersama tim U-18 dengan enam gol dan tiga assist, sekali bersama tim U-19, dan empat kali membela tim yang lebih senior yaitu U-23, mencetak tiga gol dan satu assist.

Sekarang kesempatan ‘hanya’ melawan Norwich City dimanfaatkan Jurgen Klopp untuk memberikan kesempatan debut pada Kaide Gordon bersama tim senior saat taktisi Jerman itu memutuskan untuk mengistirahatkan para pilar utama timnya.

Berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan, mantan bos Borussia Dortmund mengatakan tentang wonderkid berusia 16 tahun tersebut, “Dia menghabiskan pramusim penuh bersama kami. Dia adalah talenta besar, tidak diragukan lagi. Bakat top. Saya senang memberinya kesempatan. Anda akan segera melihat dia adalah pemain yang bagus.”

Ini adalah pertemuan kedua antara kedua tim di awal musim ini di pertandingan kompetitif, setelah sebelumnya bertemu di pekan pembuka Premier League yang berakhir dengan kemenangan 0-3 bagi Liverpool di kandang Norwich di Carrow Road.

Starting XI Liverpool vs Norwich : Caoimhin Kelleher; Kostas Tsimikas, Joe Gomez, Ibrahima Konate, Conor Bradley; Naby Keita, Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain; Takumi Minamino, Divock Origi, Kaide Gordon

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO