Jurgen Klopp Cemas Lawan Chelsea Usai Alisson Cedera

Jurgen Klopp Cemas Lawan Chelsea Usai Alisson Cedera

Gilabola.com – Jurgen Klopp cemas melawan Chelsea usai Alisson Becker cedera. Sang kiper cedera di laga Liga Inggris lawan Norwich City.

Jurgen Klopp dan Liverpool siap menang lawan Chelsea, namun tetap saja cemas saat melihat Alisson Becker cedera. Kiper Brasil itu cedera betis saat mengambil tendangan gawang pada paruh babak pertama di laga pembukaan Premier League pada hari Jumat waktu setempat melawan The Canaries.

Alisson harus dibantu berjalan keluar lapangan dan digantikan oleh penandatanganan musim panas Adrian, yang memainkan sisa 50 menit dari pertandingan. Juara Eropa itu berpeluang tanpa sang stopper berpengaruh untuk laga berikutnya di Piala Super UEFA melawan Chelsea di Istanbul.

Klopp menghadapi potensi pusing memilih opsi melihat cedera Alisson jelang perjalanan pertengahan minggu ke Turki.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Adrian otomatis jadi opsi pertama di kepala sang manajer dengan prospek Akademi Caoimhin Kelleher dan Vitezslav Jaros keduanya sama-sama menderita cedera musim panas ini. “Tidak ada yang negatif untuk dikatakan tentang permainan tadi kecuali untuk cedera Ali,” ujar sang manajer melalui CL.

“Cedera itu jelas tidak baik bagi kami, tetapi kita tetap harus melihat betapa seriusnya dan kemudian kita harus menghadapi apapun hasilnya. Betisnya bermasalah. Dia tidak bisa meneruskan laga dan itu bukan pertanda baik.”

Jurgen Klopp punya sedikit pilihan kiper lawan Chelsea

“Dia tidak akan bermain pada hari Kamis (lawan The Blues), saya bisa mengatakan itu berdasakan semua pengalaman saya. (Apakah itu) Robek? Mungkin tapi Anda tidak bisa mengatakan hal itu tanpa melihat hasil scan.”

“Yang jelas dia cedera. Kita harus melihat seberapa banyak tingkat keparahan cederanya. Kelleher patah tangannya dan sudah kembali dalam pelatihan tetapi kondisinya tidak 100%. Varos memiliki cedera siku. Pilihan kami jadi sedikit.”

“Adrian adalah kiper yang sangat percaya diri. Dia tidak ingin duduk hanya di bangku cadangan saja untuk beberapa tahun ke depan. Dia membuat dirinya siap tetapi dalam situasi seperti ini Anda ingin seseorang yang berpengalaman sudah memainkan laga Liga, seorang pria yang tenang termasuk dengan kakinya yang sangat penting bagi kami. Tapi kita tidak ingin situasi di mana satu kiper saja yang cocok.”