Jurgen Klopp dan Liverpool Sepakat Lakukan APAPUN Demi Jude Bellingham

Gilabola.com – Liverpool bertekad untuk memenangkan perlombaan untuk Jude Bellingham musim panas mendatang namun Real Madrid dan Manchester City tidak akan membiarkan hal iu dengan mudah terjadi.

Manajer Jurgen Klopp dan pemilik Liverpool dikabarkan setuju untuk melakukan SEGALANYA demi bisa mendatangkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang dilansir via Daily Mail.

Bukan rahasia lagi pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan menjadi properti terpanas di jendela transfer musim panas mendatang dengan dia telah berkembang menjadi salah satu prospek terbaik di lini tengah di sepak bola Eropa.

Liverpool, sementara itu, masalah terbesar mereka di musim ini adalah lini tengah dengan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain telah cedera sejak awal musim dan bahkan tidak didaftarkan ke Liga Champions, sementara James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara semua sudah berkepala tiga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Bild, Jurgen Klopp dikabarkan telah sepakat dengan pemilik klub bahwa Jude Bellingham adalah solusi untuk mengatasi lini tengah mereka dan kedua belah pihak sepakat untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk bisa memenangi perburuan.

Hanya saja itu tidak akan menjadi langkah yang mudah bagi Liverpool karena setidaknya dua hal, pertama mereka bukan peminat tunggal bagi gelandang remaja Inggris karena Real Madrid dan Manchester City juga sangat menginginkannya. Chelsea dan Manchester United pun diperkirakan tidak akan tinggal diam.

Kedua, laporan dari Bild menyebutkan bahwa Borussia Dortmund akan membandrol mahal aset berharga mereka, kabarnya mencapai Rp 2,3 Trilyun, harga yang akan sangat tak masuk akal bagi klub manapun, tapi tim Jerman bisa melakukannya karena gelandang itu belum lama ini memperbarui kontraknya di Signal Iduna Park dan dia membuatnya terikat kontrak yang lama di klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUnai Emery Datang, Aston Villa Lansung Ingin Pulangkan Eden Hazard ke Inggris
SelanjutnyaCukup Satu Gol Leonardo Bonucci, Berpotensi Selamatkan Juventus