Jurgen Klopp Desak Liverpool Segera Penuhi Tuntutan Kontrak Baru Mohamed Salah

Manajer Jurgen Klopp berharap dia bisa mendapatkan kepastian atas situasi skuadnya terutama Mohamed Salah yang sejauh ini belum bersedia memperbarui kontraknya di Liverpool yang akan tinggal satu setengah tahun lagi.

Jurgen Klopp memberi tekanan besar pada dewan Liverpool untuk memenuhi tuntutan kontrak yang diminta Mohamed Salah, menurut laporan Football Insider, ketika sang manajer juga sudah kecewa karena kurangnya dukungan di pasar transfer.

Raksasa Merseyside belum menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan pemain internasional Mesir itu saat ia menunggu paket kontrak yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi yang pernah ada dalam sejarah klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari sumber internal klub, Jurgen Klopp mendesak pemilik klub Fenway Sports Group dan dengan tegas agar dewan klub bisa segera memastikan komitmen jangka panjang Mohamed Salah, yang sudah terbukti menjadi pemain terbaik mereka selama bertahun-tahun.

Apalagi taktisi Jerman itu juga mengungkapkan bahwa secara pribadi dia sudah tidak senang karena kurangnya dukungan pemilik klub di bursa transfer, meski mereka telah berhasil memenangkan Liga Champions 2019 dan Premier League 2020.

Kini Jurgen Klopp semakin berang lantaran dia berpotensi kehilangan Mohamed Salah karena masih ada kebuntuan pada pembicaraan kontrak barunya, sementara kontraknya yang sekarang akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini.

Dewan klub Liverpool dikabarkan enggan memberikan kontrak besar untuk jangka panjang bagi pemain yang akan memasuki usia 30 tahun, sementara pemain internasional Mesir itu saat ini sudah berusia 29 tahun. Kontrak itu diyakini bernilai Rp 6,83 Milyar per pekan.

Di sisi lain, Mohamed Salah menginginkan kontrak jangka panjang hingga musim panas 2026 mendatang, tiga tahun setelah kontraknya saat ini berakhir pada 2023. Pemenang dua top skor Premier League itu percaya bahwa dia masih bisa mempertahankan level permainannya saat ini hingga usia 34 tahun mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO