Jurgen Klopp Dituding Bertindak Kriminal Atas Perlakuan Pada Satu Pemain Liverpool Ini

Baru sekali saja Alex Oxlade-Chamberlain mendapatkan waktu bermain sebagai starter hanya dalam total dua penampilannya di Premier League musim ini, membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp sekarang mendapatkan kecaman.

Mantan penjaga gawang timnas Inggris Paul Robinson mengecam Jurgen Klopp karena tidak memberi waktu bermain terlalu banyak kepada Alex Oxlade-Chamberlain, menyebut eks gelandang Arsenal itu terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan.

Pemain berusia 28 tahun itu tiba di Anfield pada musim panas 2017 senilai Rp 660 Milyar, berperan penting dalam kesuksesan klub saat menjuarai Liga Champions tahun 2019 dan Premier League tahun 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja secara keseluruhan sebenarnya pemilik 35 caps bersama timnas Inggris itu agak kesulitan dengan waktunya di Liverpool karena serangkaian masalah cedera yang membatasi waktu bermainnya. Itu membuat tempatnya sekarang tergusur oleh pemain lain.

Di musim lalu saja dia hanya bermain total 17 pertandingan di semua kompetisi, sebagian besar karena cedera lutut. Sementara dia hanya turun sebagai starter dalam dua kesempatan saja dari total 13 pertandingan di Premier League.

Sedangkan di musim ini, dia baru bermain selama 182 menit di semua kompetisi, yang membuat dia kemudian banyak dikaitkan dengan penjualan pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, saat kontraknya di klub akan berakhir pada 2023 nanti.

Kini eks kiper timnas Inggris Paul Robinson mengatakan kepada Football Insider bahwa itu adalah tindakan kriminal untuk membiarkan Alex Oxlade-Chamberlain untuk banyak duduk di bangku cadangan, sementara dia juga mengklaim bahwa Liverpool seharusnya tidak menjualnya selama bursa transfer Januari.

Ini karena pasukan Jurgen Klopp akan kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah pada Januari 2022 mendatang karena kedua pemain itu akan terlibat di Piala Afrika, sementara gelandang berusia 28 tahun itu bisa dimainkan dalam peran penyerang sayap untuk menggantikan pemain Senegal dan Mesir tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO