Jurgen Klopp Ingin Tambah Daya Gedor, Minta Liverpool Rekrut Striker 650 Milyar Ini

Gila Bola – Liverpool saat ini kekurangan opsi di depan karena cedera pada Diogo Jota dan Luiz Diaz yang membuat keduanya sudah absen lama sebelum jeda internasional dan sekarang Jurgen Klopp tertarik untuk menambahkan pemain baru ke skuad asuhannya.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengontrak juru gedor RB Salzburg Noah Okafor di jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, tapi mereka mungkin akan mendapatkan persaingan dari rival Premier League Manchester City.

Striker berusia 22 tahun itu bergabung dengan klub Austria dari FC Basel pada 31 Januari 2020 lalu dalam kesepakatan senilai Rp 194 Milyar dan dia terus meningkatkan nilainya di klub barunya, sekarang harga pasarnya menembus Rp 450 Milyar.

Noah Okafor memang telah tampil mengesankan bagi RB Salzburg saat dia berhasil mencetak 10 gol dan dua assist dalam 22 penampilannya di musim ini dan dengan kontraknya akan tersisa setahun di akhir musim ini, sekarang dia mulai menarik perhatian klub-klub top Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jurnalis Sky Sports Florian Plettenberg memberitakan bahwa Liverpool tertarik untuk mempertimbangkan transfer pemain timnas Swiss tersebut dan berharap bisa melakukan langkah transfer pada jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Manchester City dan AC Milan juga dikaitkan dengan jasanya, sementara Manchester United juga sempat dikaitkan dengan minat pada bomber 22 tahun itu, tapi laporan terbaru menyebutkan bahwa pasukan Erik ten Hag tidak lagi berminat pada sang pemain.

RB Salzburg kabarnya terbuka pada penjualan striker andalan mereka senilai Rp 650 Milyar dan sekarang Noah Okafor akan berkesempatan untuk semakin menarik minat para peminatnya saat dia bersiap untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Swiss.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRio Ferdinand Justru Senang Bintang Arsenal Ini Berhasil Bungkam Kritikannya
SelanjutnyaDaftar Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Skuad Jawara Harus Juara!