Jurgen Klopp Isyaratkan Virgil van Dijk & Joe Gomez Starter vs Norwich City

Gilabola.com – Liverpool akan menghadapi Norwich City dalam pertandingan pembuka musim baru Premier League 2021/2022 dan duet bek tengah Virgil van Dijk & Joe Gomez bisa tersedia setelah absen di hampir sepanjang musim lalu.

Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Virgil van Dijk dan Joe Gomez akan tersedia untuk tampil sebagai starter dalam pertandingan pembuka Liverpool di Premier League melawan tim promosi Norwich City pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Kedua palang pintu ini telah pulih dari cedera lutut jangka panjang, dengan pemain Belanda dan rekan setimnya telah comeback ke atas lapangan yang telah lama ditunggu-tunggu saat melawan Hertha Berlin bulan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tanpa keduanya, Liverpool sangat terseok-seok di musim lalu dan membutuhkan kebangkitan performa di pekan-pekan terakhir Premier League untuk akhirnya bisa mengamankan finish di urutan ketiga klasemen akhir.

Kini terlepas dari kenyataan bahwa Virgil van Dijk hanya bermain 70 menit melawan Athletic Club dan Joe Gomez hanya bermain selama satu jam melawan CA Osasuna sejak pertandingan melawan Hertha Berlin itu, Jurgen Klopp yakin kedua pemain akan siap untuk tampil starter dalam pertandingan pembuka liga mereka di Carrow Road jika dipanggil.

“Saya pikir begitu, sepertinya mereka tersedia untuk tampil sebagai starter, tapi kami tak ingin membuat keputusan yang terburu-buru soal keduanya,” kata Jurgen Klopp kepada situs resmi Liverpool. “Kami akan membuat keputusan tentang siapa yang akan bermain, siapa yang akan masuk, dan jika saya pikir mereka siap bermain selama 90 menit maka mereka siap untuk starter.”

“Jika saya pikir kami harus menariknya lebih cepat dalam pertandingan maka itu tidak masuk akal karena bek tengah sebenarnya bukan posisi di mana Anda ingin melakukan perubahan selama pertandingan dan jadi kita lihat saja nanti.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO