Jurgen Klopp Jelaskan Kondisi Cedera Sadio Mane

Jurgen Klopp Jelaskan Kondisi Cedera Sadio Mane

Gilabola.com – Jurgen Klopp jelaskan kondisi cedera Sadio Mane yang hingga kini masih membuat cemas fans klub Liga Inggris, Liverpool.

Jurgen Klopp dilaporkan The Sport Review telah menjelaskan jika Liverpool masih menunggu pemeriksaan terhadap cedera Sadio Mane. Sang pemain cedera setelah mengalami masalah di laga kemenangan skor 2-1 melawan para Serigala, Wolves.

Pemain murah senyum itu harus digantikan di menit ke-33 laga Premier League di Molineux setelah terlihat kesakitan. The Reds sendiri akhirnya menang berkat terjangan maut Roberto Firmino, setelah Raul Jimenez menggagalkan gol pembuka Jordan Henderson.

Jurgen Klopp masih memantau kondisi Sadio Mane

Meski menang, namun para suporter The Reds ketakutan memikirkan kondisi Mane. Klopp berharap cedera sang pemain tidak terlalu serius jelang laga-laga selanjutnya di musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami masih belum tahu dengan pasti bagaimana kondisi cedera Mane, yang jelas ototnya bermasalah. Dia merasakan sesuatu di hamstringnya. Kami masih belum tahu jelas, kita semua harus menunggu. Kami akan melihat perkembangannya,” ujar Klopp.

Kecemasan suporter The Reds memang bisa dimaklumi. Mane yang rendah hati dan tidak sombong telah menjadi pemain kunci untuk Liverpool musim ini. Dia membantu tim unggul 16 poin dan duduk di pucuk klasemen sementara.

Mane juga sudah mencetak 11 gol plus 6 assist dari 22 pertandingan Liga Inggris. Mane juga mencetak 2 gol plus 1 assist di Liga Champions. Cukup produktif sebelum terpapar cedera.

The Reds sendiri akan bertarung di putaran keempat Piala FA pada hari Senin 27 Januari 2020, pukul 00.00 WIB. Mereka akan melawan tim gurem Shrewsbury dan diunggulkan akan berpesta gol di laga tersebut.