Jurgen Klopp Jelaskan Selebrasi Liarnya Usai Kemenangan Liverpool Atas Spurs

Gilabola.com – Jurgen Klopp melakukan selebrasi yang hebat setelah Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur di London Utara, hasil yan mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di kompetisi domestik.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan alasan di balik selebrasinya selama kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB sembari juga memuji pencetak dua gol timnya Mohamed Salah, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The RedsĀ datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun dari Nottingham Forest dan Leeds United di Premier League, tapi berhasil memutuskan kekhawatiran untuk menelan hattrick kalah di kompetisi domestik berkat kemenangan tipis 1-2 atas Spurs di laga Liga Inggris terbaru mereka.

Mohamed Salah membawa Liverpool unggul dua gol di babak pertama, membuatnya dia sudah mencetak gol beruntun di empat laga terakhirnya, dan sementara harry Kane sempat memperkecil skor di babak kedua, pasukan Merseyside akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan mereka menjadi kemenangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai peluit panjang berbunyi, Jurgen Klopp melakukan selebrasi dengan luar biasa atas kemenangan timnya dan berbicara kepada pers pasca pertandingan, kini dia mengungkapkan alasan mengapa dia melakukannya.

Taktisi Jerman itu mengungkapkan bahwa itu berada di luar rencananya, namun dia kemudian terbawa suasana oleh kemenangan timnya usai menjalani masa-masa yang sulit, terutama dengan dua kekalahan beruntun mereka sebelumnya di Premier League yang membuat mereka menjauh dari empat besar.

Tentang Mohamed Salah, Jurgen Klopp menambahkan bahwa bahkan dengan awal yang lambat, tiga kali pemenang top skor Liga Inggris itu berhasil untuk terlibat dalam kebanyakan peluang yang didapatkan Liverpool, mengatakan bahwa dalam beberapa tahun mendatang, semua orang akan mengakui kehebatan bintang Mesir itu setelah melihat statistiknya yang luar biasa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBaru Seumur Jagung Latih Villarreal, Quique Setien Sudah di Ambang Pemecatan!
SelanjutnyaErik ten Hag Sebut Kekalahan Man Utd Tak Bisa Diterima, Akui Timnya Tampil Buruk