Jurgen Klopp : Liga Inggris Tetap Kompetitif dan Saya Tidak Peduli Kata Orang!

Jurgen Klopp : Liga Inggris Tetap Kompetitif dan Saya Tidak Peduli Kata Orang!

Gilabola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat kesal lantaran timnya di anggap sangat mudah untuk menuju memenangkan trofi Premier League 2019/2020. Ia pun menilai liga di Negeri Ratu Elizabeth masih tetap seru, terutama pada musim ini.

Seperti diketahui kini The Reds memang hanya membutuhkan 2 sampai 3 laga lagi untuk memastikan keluar sebagai juara. Hal ini tak lepas usai mereka mempunyai perbedaan poin yang cukup jauh dengan rivalnya seperti Manchester City dan Leicester City yang terus membuntuti di bawahnya.

Meski di anggap musim ini Liga Inggris tidak begitu kompetitif, namun Klopp enggan memusingkannya. Dimana ia justru menilai The Citizens tetap berbahaya. Hal itu dibuktikan dengan Kevin de Bruyne dan kolega sukses mempermalukan Real Madrid dengan skor akhir 1-2 di Santiago Bernabeu di leg pertama Liga Champions, Kamis (27/2020).

“Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan. Lihat, semuanya benar-benar normal. Saya tidak berpikir bahwa kita harus prihatin untuk hal-hal seperti ini,”Kata Jurgen Klopp kepada media setempat.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jika orang lain berpikir seperti itu. Jika mereka pikir City tidak sebagus mereka-mereka! Mereka telah mencetak gol yang sedikit kurang dari kita, kebobolan lebih sedikit, dan jika anda melihat mengapa mereka harus kehilangan beberapa pemain karena [cedera].

“Tim-tim lain juga sangat kuat. Ya, Bayern mengalahkan Tottenham dan Chelsea di Liga Champions, tetapi mereka benar-benar kuat selama satu musim ini.

“Ya, Spurs dan Chelsea mempunyai beberapa masalah di musim ini, itu memang kenyataannya. Tetapi pada saat anda bertanding, maka anda tidak akan merasakan mempunyai masalah seperti itu. Poin yang mereka punya, kami tidak terpengaruh pada hal tersebut selain dari permainan ketika kami bertanding.

“Jadi jangan mengatakan [aneh-aneh]tentang kualitas Premier League, terutama ketika anda melihat City vs Real Madrid. Saya tahu bahwa banyak orang melihat hal ini dan anda melihat bahwa salah satu tim terbaik di dunia mungkin pada saat ini dan City jelas lebih baik sehingga menunjukan juga seberapa kuat Liga Inggris.”Pungkasnya

Sementara itu, Liverpool di pekan ke 28 akan menghadapi tuan rumah Watford yang kini masih berada di zona merah pada Minggu, (1/3/2020) dini hari.