Jurgen Klopp : Lionel Messi & Cristiano Ronaldo? Saat Ini, Mohamed Salah Terbaik!

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian yang tinggi kepada Mohamed Salah usai penyerang Mesir itu mencetak gol yang mengesankan selama kemenangan mereka kontra Watford.

Jurgen Klopp dengan yakin mengatakan bahwa bukan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo, tapi itu adalah Mohamed Salah yang layak disebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini setelah kemenangan 0-5 Liverpool atas Watford pada Sabtu (16/10) malam WIB.

Pemain internasional Mesir itu mencetak gol menakjubkan dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road, bahkan lebih bagus ketimbang golnya melawan Manchester City, saat dia menggiring bola melewati barisan pertahanan Watford sebelum melepaskan tembakan melewati Ben Foster.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat golnya tersebut, Mohamed Salah kini telah mencetak gol di masing-masing dari delapan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool; rekor gol terpanjang dalam penampilan berturut-turut untuk klub sejak Daniel Sturridge pada Februari 2014 (8).

Sementara tambahan satu gol dan satu assitnya dalam kemenangan The Reds di kandang The Hornets berarti bahwa pemain berusia 28 tahun itu sekarang telah mencetak 10 gol dan empat assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Terlepas atas pencapaian tak tertandingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa lalu, manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin bahwa untuk saat ini, tidak ada yang lebih baik ketimbang Mohamed Salah.

Dia berkata kepada BT Sport, “Penampilannya luar biasa hari ini. Umpan untuk gol pertama sangat bagus dan gol kedua istimewa. Dia pemain top. Kita semua melihatnya. Siapa yang lebih baik darinya? Kita tidak perlu membicarakan apa yang telah dilakukan Messi dan Ronaldo untuk sepakbola dunia dan dominasi mereka. Tapi, saat ini, dia yang terbaik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO