Jurgen Klopp: Liverpool Tak Tertarik Posisi Kedua

Berita Liga Inggris - Jurgen Klopp tegaskan, Liverpool hanya mengincar posisi nomor satu dan tak tertarik jadi yang kedua.
Berita Liga Inggris - Jurgen Klopp tegaskan, Liverpool hanya mengincar posisi nomor satu dan tak tertarik jadi yang kedua.

Berita Bola – Jurgen Klopp peringatkan rival-rivalnya di Premier League, Liverpool tidak tertarik untuk selesaikan musim ini pada peringkat kedua papan klasemen.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan peringkat dua, Chelsea, yakni 20 poin, dan hanya berselisih gol. Begitu juga dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City, setelah delapan pertandingan pertama musim ini.

Skuap asuhan Jurgen Klopp itu sepertinya siap untuk menangkan gelar liga musim ini, setelah gagal pada tahun lalu. The Citizens menjadi juara dengan keunggulan 19 poin dari rival terdekat mereka, Manchester United, tahun lalu, di mana Liverpool duduki tempat keempat – 25 poin tertinggal dari sang juara.

BERITA :  Jose Mourinho Ternyata Tak Salahkan Pogba Soal Kisruh Manchester United

Liverpool Tak Incar Posisi Kedua

Jurgen Klopp rayakan tiga tahun karirnya di Liverpool pekan ini, dan pelatih asal Jerman tersebut mengakui dia tak akan puas dengan posisi di tempat kedua klasemen Liga Inggris.

“Di sebagian besar olahraga, menjadi yang kedua di Olimpiade Anda pulang dengan medali perak,” kata Klopp.

“Dalam sepakbola, [urutan kedua] itu tidak berarti apa-apa. Dan itu bukan apa-apa juga untuk saya. Saya ingin memenangkannya (gelar Liga), dan saya tahu itu adalah sebuah tanggung jawab besar,” tandas pelatih asal Jerman itu.

BERITA :  Antonio Valencia Akan Tinggalkan Manchester United Dengan Bebas Transfer

Kerahkan Kemampuan 100 Persen

“Saya kerahkan semua yang saya miliki, pengetahuan, semangat, hati, pengalaman. Saya berikan semuanya kepada klub, 100 persen,” tegasnya.

“Ini seharusnya bekerja baik, pada akhirnya, pada satu titik. Tapi sampai saat itu, kami bersenang-senang,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund tresebut.

Chelsea jadi penantang gelar kejutan sejauh musim ini, di mana bos baru Maurizio Sarri melakukan keajaiban untuk timnya. The Citizens tidak mencatatkan awal musim yang sempurna seperti musim lalu, dan banyak yang memprediksi Chelsea dan Liverpool akan jadi tantangan serius bagi sang juara bertahan.

BERITA :  Jose Mourinho Ingin Manchester United Boyong 4 Pemain
Advertisement