Jurgen Klopp Marah-Marah ke Wasit Usai Liverpool Ditahan Imbang Tottenham

Manajer Jurgen Klopp marah-marah ke pengadil lapangan lantaran dua insiden kontroversi yang membuat Liverpool kehilangan dua poin di kandang Tottenham Hotspur, yang bisa sangat berharga dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengecam wasit Paul Tierney di lapangan setelah hasil imbang 2-2 timnya melawan Tottenham Hotspur pada Senin (20/12) dini hari WIB, dengan mengatakan, “Saya tidak punya masalah dengan wasit mana pun – hanya Anda!”

Itu adalah malam yang membuat frustasi The Reds yang harus tertinggal tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen usai hasil imbang mengecewakan mereka di London Utara melawan tim besutan Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Kane membuka skor di menit ke-13 lewat tembakan mendatar ke sudut bawah gawang Alisson Becker usai menerima umpan terobosan dari Tanguy Ndombele, menjadi gol liga pertama bagi penyerang Inggris di musim ini.

Tapi Liverpool langsung bereaksi dan menyamakan kedudukan lewat tandukan Diogo Jota di menit ke-35 sebelum sundulan rendah dari Andrew Robertson di menit ke-69 berhasil membalikkan kedudukan bagi tim tamu.

Sayangnya bahwa lagi-lagi umpan terobosan menjadi momok bagi pertahanan The Reds saat Son Heung-Min yang gilirannya berhasil melewati Joel Matip untuk menerima umpan  sebelum menceploskan bola ke gawang kosong setelah kegagalan Alisson untuk melakukan sapuan.

Tapi itu adalah dua insiden selama pertandingan yang membuat Jurgen Klopp marah-marah. Pertama adalah soal Harry Kane yang menurutnya harus dikartu merah usai pelanggarannya pada Andrew Robertson di babak pertama serta kedua klaim penalti Diogo Jota usai dilanggar Emerson Royal.

Akibatnya taktisi Jerman itu langsung segera pergi ke lingkaran tengah setelah peluit akhir untuk menemui wasit Paul Tierney, dengan mikrofon di lapangan akhirnya merekam perkataan emosional sang manajer kepada wasit.

“Saya tidak punya masalah dengan wasit mana pun, hanya Anda!” kata Jurgen Klopp di hadapan wasit Paul Tierney dengan penuh emosional.

Bahkan Jurgen Klopp kemudian melanjutkan kemarahannya selama pertemuan pers mengatakan bahwa dia sangat mempertanyakan beberapa keputusan wasit Paul Tierney terutama karena terbebasnya Harry Kane dari kartu merah serta diabaikannya klaim penalti Diogo Jota.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO