Jurgen Klopp Merinding, Marcus Rashford Siap Comeback Saat Man Utd vs Liverpool

Gilabola.com – Pertemuan antara Liverpool menghadapi musuh bebuyutan Manchester United masih akan berlangsung pada akhir Oktober mendatang, tapi Jurgen Klopp mungkin sudah dibuat was-was usai mendengar kabar berita ini.

Penyerang Manchester United Marcus Rashford dilaporkan telah menjadikan laga besar kontra Liverpool sebagai kemungkinan tanggal kembalinya saat ia meningkatkan pemulihannya dari operasi bahu.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat disarankan untuk segera menjalani operasi segera setelah akhir musim 2020/2021, tapi dia menunda untuk melakukannya demi membela timnas Inggris di Euro 2020, sayangnya bahwa dia kemudian kurang mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate selama turnamen musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya dia kemudian memutuskan untuk mengambil tindakan operasi di awal musim ini dan sempat diperkirakan akan absen selama tiga bulan saat memulihkan diri. Namun kerjasamanya dengan tim medis klub membuatnya memiliki langkah signifikan dengan rehabilitasinya dan mulai bisa melakukan pelatihan ringan di Carrington untuk pertama kalinya awal bulan ini.

Kini menurut laporan Daily Mirror, Marcus Rashford menargetkan kembali ke lapangan saat Manchester United menghadapi musuh bebuyutan mereka Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober mendatang.

Ketika kembali fit dan tersedia, pemain internasional Inggris itu akan menambah dimensi lain pada serangan bertabur bintang The Red Devils, dengan Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Jadon Sancho, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Edinson Cavani.

Sementara itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer juga baru-baru ini mengkonfirmasi tentang perkembangan kedua pemain itu, mengatakan, “Ya itu berjalan dengan baik. Mereka telah bekerja sangat keras, keduanya. Alex sedikit lebih jauh dari Marcus. Saya tidak berpikir kita akan melihat Marcus sampai setelah jeda internasional, tetapi Alex telah bekerja dengan baik dan akan berada di skuad juga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO