Jurgen Klopp Minta Pemain Liverpool Kencangkan Sabuk Pengaman

Jurgen Klopp Minta Pemain Liverpool Kencangkan Sabuk Pengaman

Jurgen Klopp minta semua pemain Liverpool untuk “kencangkan sabuk pengaman mereka” menjelang perjalanan puncak Liga Inggris. Klopp memprediksi drama akan tejadi di hari terakhir dalam perlombaan untuk raih gelar.

The Reds sudah sejajar dengan Manchester City, yang telah memainkan lebih banyak pertandingan, di puncak klasemen, dan menghadapi Bournemouth. Manajer Klopp telah mengeluarkan seruan untuk berjuang habis-habisan dalam setiap laga tersisa.

Klopp berkata: “Saya tahu ini akan menjadi balapan yang sangat sulit dan kami di sini. Siapkan diri Anda. Kencangkan sabuk pengaman dan lepaskan semua kemampuan terbaik. Kenyataannya adalah jika Anda ingin menjadi juara di liga, Anda harus berjuang sampai hari pertandingan terakhir. Itu sepenuhnya normal dan apa yang harus kita lakukan.”

BACA:  Liverpool Masih Krisis Pemain Jelang Hadapi Manchester United

“Berada dalam pertarungan itu sangat positif dan kami harus memastikan orang-orang melihat kemampuan kami lagi. Itulah rencananya.”

Jurgen Klopp ingin Liverpool dan suporter berjuang keras raih juara

Klopp sempat kehilangan ketenangannya dengan wasit Kevin Friend setelah hasil imbang Senin dengan West Ham setelah hasil yang sama melawan Leicester. “Bagi kami, saya tidak melihat apa yang mereka semua katakan dapat mereka lihat di wajah kami. Ketika saya berbicara dengan wasit setelah pertandingan, mereka berkata, ‘Sekarang dia lagi gugup saja’.”

BACA:  Jurgen Klopp Didenda FA Karena Komentari Wasit
Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya tidak memikirkannya tetapi saya tidak bisa mengubahnya. Saya tidak merasa gugup sama sekali. Kami tidak buta terhadap masalah kami, tetapi itu tidak seserius yang dilakukan orang. Itulah yang sebenarnya.”

“Jelas sudah mulai menyenangkan sekarang, kan? Selalu jelas itu akan terjadi. Kami harus menunjukkannya di lapangan, bahwa kami benar-benar siap bertarung. Para penggemar harus menunjukkan bahwa mereka juga, jika mereka ingin menunjukkannya.”

“Kami tahu pekerjaan yang harus kami lakukan di level tertinggi, untuk berjuang di setiap halaman, untuk benar-benar menggali lebih dalam dan kemudian kerumunan kita ada di sana,” pungkasnya dengan menggunakan kalimat perumpaan.

BACA:  Lihat Gol-gol Liverpool 3-1 Atas Manchester United Terakhir Kali