Jurgen Klopp Mulai Terganggu Dengan Lagu Beatles yang Dinyanyikan Pendukung Liverpool

Gila Bola – Untuk semua jasanya bagi Liverpool, Jurgen Klopp memperoleh kasih sayang para pendukung the Reds. Mereka mengubah salah satu lagu terpopuler The Beatles menjadi lagu pujaan terhadap sang pelatih Jerman. Tapi Klopp mulai terganggu mendengarnya.

Reaksi jelek Klopp terlihat jelang akhir laga kontra Bournemouth pada pekan kedua Liga Inggris di Anfield, dengan skor menunjukkan 3-1 bagi keunggulan tuan rumah. Pada 15 menit jelang akhir, Klopp berbalik menatap para pendukung di tribun yang mulai menyanyikan lagu pujaan mereka terhadapnya.

Ia berteriak, “Bisa gak, tidak usah nyanyi lagu itu?” Jelas mood si pelatih 56 tahun itu terlihat sangat buruk setelah melihat gelandang andalannya Alexis Mac Allister terkena kartu merah.

Liverpool Lolos Dari Kejutan Gol Cepat Antoine Semenyo

Bournemouth merupakan tim yang mereka kalahkan dengan skor telak 9-0 pada awal musim lalu, yang terjadi di bulan Agustus 2022. Kekalahan telak itu menyebabkan manajemen tim memecat pelatih Scott Parker di akhir bulan, dan setelah mengelola Club Brugge di Belgia selama dua bulan lebih satu minggu, si pelatih Inggris itu masih menganggur sampai hari ini.

Tapi diunggulan untuk menang besar lagi menyebabkan anak-anak the Reds lengah dan mereka kebobolan gol cepat dari Antoine Semenyo, saat laga di Anfield pada 19 Agustus 2023 itu baru berjalan kurang dari tiga menit.

Beruntung mereka bisa membalikkan keadaan usai gol-gol dari Luis Diaz dan Mohamed Salah, serta gol Diogo Jota pada babak kedua. Skor akhir 3-1 bertahan sampai peluit panjang wasit berbunyi.

Apa Rupanya Bunyi Syair Lagu Pujaan Untuk Klopp Itu?

“I’m so glad that Jurgen is a Red. (saya senang Jurgen seorang tim Merah). I’m so glad he delivered what he said. (saya senang ia menepati janjinya).”

“Jurgen said to me, you know. We’ll win the Premier League, you know. He said so. (Jurgen mengatakan pada saya, kita akan memenangkan Premier League, sungguh, dia bilang begitu). I’m in love with him and I feel fine. (saya menyayanginya dan saya rasa itu bagus).”

Itu merupakan perubahan sedikit dari lagu “I Feel Fine” dari The Beatles yang sangat terkenal dan diubah sedikit liriknya guna memasukkan komponen pujaan pada Jurgen klopp. Anda bisa menyimak lagu yang sudah diubah itu pada cuplikan di bawah ini.

Mengapa lagu The Beatles yang diubah liriknya. Ya, karena band pop yang berjaya pada periode 1960 sampai 1970 itu identik dengan kota Liverpool. Empat personilnya yang paling terkenal seluruhnya merupakan kelahiran kota di barat laut Inggris tersebut.

Nasib Alexis Mac Allister Gimana?

Klopp tidak perlu marah-marah lagi. Pemain Argentina itu baru saja memperoleh pengampunan dari otoritas Football Association’s Independent Regulatory Commission, usia mengajukan banding.

Usai pertandingan itu, Klopp menyebut pemberian kartu merah bagi Mac Allister sebagai sebuah “keputusan kejam”.

Komentator Gary Lineker juga menyebut pemberian kartu merah itu “tidak masuk di akal”.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!