Jurgen Klopp Nilai Liverpool Siap Juara Dua Gelaran Sekaligus

Jurgen Klopp Nilai Liverpool Siap Juara Dua Gelaran Sekaligus

Gilabola.com – Jurgen Klopp nilai Liverpool siap juara dua gelaran sekaligus, termasuk di Liga Inggris. Antusiasme lebih tinggi daripada kecemasan.

Liverpool berpeluang menang di Liga Champions dan Premier League hingga memberikan tekanan tersendiri bagi para pemainnya. Meski mendebarkan, namun Jurgen Klopp tidak percaya para pemainnya merasa tertekan atau ketakutan.

“Kami masih tidak merasakan adanya tekanan sama sekali. Kami melihat dan merasakan jika hal ini malah merupakan suatu peluang daripada beban. Kami terbiasa kok dengan tantangan, memainkan musim seperti yang kami lakukan dan biasanya terasa sangat positif,” ujar Klopp dengan santai.

“Apa yang sudah kami mainkan adalah rentetan pertandingan yang sangat hebat. Benar-benar periode yang menarik dan sangat baik. Kami menikmati prosesnya. Adalah bagus jika kalian terlibat dalam dua kompetisi sekaligus. Itu pertanda kesuksesan.”

Liverpool dinilai Jurgen Klopp sudah baik sejauh ini

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sekarang hanya tinggal menggabungkan semua potensi yang ada dengan perilaku saja. Kami untungnya punya banyak pemain bagus yang dicampur dengan perilaku kelas atas. Kami melakukan itu sejak hari pertama musim ini dan sejauh ini masih terjadi. Kami memang sulit dikalahkan.”

“Banyak orang yang nostalgia masa awal saya datang ke sini. Saya sempat bilang dalam empat tahun jika kami bisa sampai di sini maka kami berpeluang menjuarai sesuatu. Masih belum terjadilah.”

“Jadi gini, kedua pihak baik klub maupun saya sudah mengalami komitmen yang indah. Kami benar-benar berusaha untuk membuat klub yang sukses semampu kami,” pungkas Klopp.