Jurgen Klopp Ogah Jadi Pelatih Lucu Liverpool Tanpa Trofi

Berita Liga Inggris - Meski kerap dinilai sebagai pelatih yang lucu, namun Jurgen Klopp tetap ingin bisa meraih trofi juara untuk Liverpool.
Berita Liga Inggris - Meski kerap dinilai sebagai pelatih yang lucu, namun Jurgen Klopp tetap ingin bisa meraih trofi juara untuk Liverpool.

Berita bola – Jurgen Klopp menegaskan jika ia tak mau sekedar menjadi pelatih lucu Liverpool tanpa raih Trofi. Bos klub Liga Inggris tersebut bersikeras jika bisa memenangkan piala itu adalah penting baginya.

Jurgen Klopp tidak menilai Liverpool memimpin ke tiga final sebagai pencapaian besar karena The Reds kehilangan mereka semua. Ia tak mau tim hanya raih tempat kedua saja, harus raih posisi pertama.

“Dalam kebanyakan olahraga, yang kedua di Olimpiade Anda pulang dengan medali perak saja,” ujar sang bos Liverpool.

BERITA :  Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan 2 Pemain Ini

“Dalam dunia sepakbola, itu bukan apa-apa. Dan itu bukan apa-apa bagi saya juga. Saya ingin memenangkannya, dan saya tahu itu adalah tanggung jawab berat. Saya menempatkan semua yang saya miliki, pengetahuan, semangat, hati, pengalaman, saya membuang semuanya ke klub 100 persen. Saya tidak menyimpan apa pun.”

“Ini seharusnya bisa bekerja, sebenarnya, pada satu titik. Tetapi sampai saat itu, kita harus memiliki waktu yang sangat baik. Tidak ada yang ingin melihat kembali dalam 10 atau 20 tahun dan mengatakan waktu terbaik yang kami miliki tanpa memenangkan apa pun adalah ketika Klopp berada di, itu sangat lucu, semua itu. Itu bukan sesuatu yang ingin kau capai.”

BERITA :  Virgil van Dijk Absen Kontra Belgia Akibat Cedera Rusuk

Jurgen Klopp antisipasi bahaya Arsenal

Menurut manajer Liverpool Jurgen Klopp, untuk saat ini empat klub sudah sama-sama punya peluang nyata untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris. Daily Mirror kabarkan jika Klopp menyebut Liverpool, Manchester City dan Chelsea yang telah memiliki peluang bagus tersebut.

Jurgen Klopp secara khusus juga sekalian menyebutkan nama Arsenal. Ia ingin Liverpool bisa mengantisipasi bahaya kubu Meriam London.

“Saya sudah tahu soal ini sebelumnya! Dan Arsenal dua poin di belakang. Telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, bukan? Jadi mereka dalam kondisi yang baik untuk bisa bersaing,” pungkasnya.

BERITA :  Nathan Ake Bantah Gabung Manchester United
Advertisement