Jurgen Klopp Optimis Sapu Bersih Empat Laga Sisa & Lolos ke Liga Champions

Gilabola.com – Masih ada empat laga tersisa, termasuk pertandingan tunda melawan Manchester United yang akan digelar pada Jumat (14/5) dini hari WIB mendatang, dan Jurgen Klopp membidik sapu bersih semua laga sisa timnya musim ini.

Jurgen Klopp yakin Liverpool akan mampu finish di empat besar Premier League dan mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan jika mereka sanggup memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka di liga musim ini.

Setelah dua hasil imbang beruntun melawan Leeds United dan Newcastle United, The Reds kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di Anfield pada Minggu (9/5) dini hari WIB dan itu menghidupkan harapan mereka untuk finish empat besar musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool enam poin di belakang Leicester City di urutan keempat, tapi juara bertahan masih punya satu laga di tangan melawan Manchester United. Jika berhasil memenangkan duel di Old Trafford tengah pekan ini, mereka bisa memangkas gap menjadi hanya tiga poin dari empat besar.

Channel Gilabola di Youtube

Kabar baiknya bahwa The Foxes belakangan punya performa yang menurun termasuk kekalahan 2-4 dari Newcastle dan tiga kekalahan dalam enam laga terakhir liga dan punya tiga laga sisa yang maha berat melawan Manchester United (A), Chelsea (A), dan Spurs (H).

Sementara laga sisa The Reds lebih mudah melawan West Brom (A), Burnley (A), dan Crystal Palace (H) usai pertandingan mereka di Old Trafford, Jurgen Klopp optimis bahwa timnya punya peluang besar untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah dia merasa empat kemenangan akan mengamankan tempat mereka di empat besar, Jurgen Klopp dengan percaya diri mengatakan, “Ya. Jika kami berhasil melakukan itu, saya pikir itu sudah cukup. Tapi itu adalah pengandaian yang cukup besar.”

“Kami bermain pada hari Kamis melawan United. Saya tahu mereka bermain pada Minggu dan Selasa sebelum melawan kami dan memiliki jadwal yang padat, tetapi mereka memiliki kedalaman skuad yang bagus. West Brom mungkin akan terdegradasi, tapi Burnley masih memperjuangkan nasib mereka. Semua tim memiliki target dan bahkan jika mereka tidak punya target, mereka malah akan bermain dengan bebas tanpa tekanan.”

AHABET
AHABET