Jurgen Klopp Puji Dua Pemain Ini Usai Kemenangan Liverpool Atas Burnley

Gilabola.com – Dua bek sayap, yaitu Trent Alexander-Arnold dan Kostas Tsimikas, mendapatkan pujian khusus dari manajer Jurgen Klopp pasca kemenangan Liverpool atas Burnley pada Sabtu (21/8) malam WIB.

Dengan absennya Andy Robertson, Kostas Tsimikas kembali diberi kesempatan turun sebagai starter di bek kiri dan dia melanjutkan performa mengesankannya dengan memberikan assist untuk gol sundulan Digo Jota dengan umpan silang dari sisi kiri serangan.

Pemain internasional Yunani itu kesulitan memberikan dampak di musim debutnya yang dilanda cedera di Liverpool musim lalu, dengan hanya tampil dalam tujuh penampilan saja di semua kompetisi di musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kini dia bisa memberikan persaingan sengit bagi Andy Robertson untuk mendapatkan tempat di starting XI dalam pertandingan selanjutnya melawan Chelsea saat bek internasional Skotlandia itu mulai kembali ke kebugaran penuh.

Tidak hanya Kostas Tsimikas, bek sayap lain Trent Alexander-Arnold juga menyumbang assist untuk gol kedua Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane, saat bek Inggris itu dengan cerdik berada di depan kotak untuk memberikan umpan satu sentuhan yang memberikan ruang menembak bagi penyerang Senegal.

Memuji dampak dari dua bek sayapnya tersebut, Jurgen Klopp mengatakan usai pertandingan, “Kedua bek sayap memiliki permainan yang bagus. Keduanya bermain spektakuler dengan dua assist yang bagus. Kostas dengan umpan silangnya dan Trent dengan bola melengkung kecil untuk Sadio. Itu adalah pertandingan yang bagus.”

“Saya pikir semua orang berpikir bahwa kedua full-back kami memainkan pertandingan yang bagus dan dalam situasi ini itu berarti mereka juga bertahan dengan sangat baik dalam laga yang sangat sulit dari sudut pandang defensif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO