Jurgen Klopp Puji Kualitas Satu Pemainnya Usai Kemenangan Liverpool vs Newcastle

Manajer Jurgen Klopp memuji satu pemainnya sebagai ‘level yang berbeda’ usai kemenangan Liverpool atas Newcastle United yang membawa mereka mencapai tonggak sejarah dengan 2.000 kemenangan dalam sejarah Liga Inggris.

Jurgen Klopp memuji gol tendangan luar biasa dari bek kanan Trent Alexander-Arnold saat Liverpool mengalahkan Newcastle united dengan skor 3-1 di Anfield pada Jumat (17/12) dini hari WIB dalam laga lanjutan Premier League.

The Reds bangkit dari ketinggalan satu gol melalui mantan bintang mereka Jonjo Shelvey untuk mencatat kemenangan 3-1 atas The Magpies di kandang untuk memastikan mereka memangkas gap menjadi hanya satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol dari Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold sudah cukup untuk mengalahkan pasukan Eddie Howe, tetapi gol terakhir yang dicetak oleh bek kanan internasional Inggris yang paling menarik perhatian.

Pemain berusia 23 tahun itu menerima bola dari jarak 25 yard dan menyambarnya dengan tendangan keras ke sudut atas, membuat upaya Martin Dubravka untuk menyelamatkannya menjadi sia-sia karena kerasnya tendangan tersebut.

Gol menakjubkan Trent Alexander-Arnold tersebut membuat sang manajer Jurgen Klopp terkesan saat dia memberikan penilaian atas kinerja timnya dalam kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Newcastle United.

Dia berkata, “Saya mengatakan itu adalah bola panjang terbaik yang dia [Trent Alexander-Arnold] mainkan hari ini. Itu luar biasa, sangat mengesankan. Teknik tembakannya berada di level yang berbeda. Dalam pertandingan seperti ini, hal utama adalah tetap positif dan berpikiran ofensif. Mengambil kesempatan.”

Berkat kemenangan ini, Liverpool berhasil memangkas margin mereka dengan pemuncak klasemen Premier League Manchester City menjadi hanya satu poin setelah 17 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO