Jurgen Klopp Puji Tiga Pemain Brentford Usai Hasil Imbang 3-3 Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak terlalu menyesali kegagalan timnya untuk meraih kemenangan di Brentford Community Stadium dan justru memuji tiga pemain tuan rumah selama hasil imbang 3-3 yang mendebarkan.

Jurgen Klopp memberikan pujian khusus untuk Ivan Toney, Bryan Mbeumo, dan David Raya pasca hasil imbang 3-3 Liverpool kontra Brentford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (25/9) malam WIB dan mengakui tim promosi tersebut pantas mendapatkan satu poin mereka.

Hujan enam gol tersaji di Brentford Community Stadium saat gol pembuka Ethan Pinnock menit ke-27 berhasil dibalas Diogo Jota hanya empat menit kemudian, dan tim tamu bahkan berbalik unggul 1-2 di awal babak kedua melalui lesakan gol Mohamed Salah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Vitaly Janelt menyamakan skor menit ke-63 hanya untuk dibalas oleh Curtis Jones empat menit berselang, tapi tuan rumah yang mencatatkan 12 tembakan sepanjang laga akhirnya berhasil mengamankan hasil imbang 3-3 berkat gol Yoane Wissa delapan menit jelang laga berakhir. Hasil ini untungnya membuat Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Everton.

Ditanya apakah dia menikmati pertandingan dengan laga enam gol ini, Jurgen Klopp mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak yakin menikmati adalah kata yang tepat, tapi mereka pantas mendapatkan tiga gol karena cara mereka bermain. Saya tidak berpikir Anda bisa mengendalikan mereka dengan lebih baik, kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak bisa mengatasi mereka secara defensif.”

“Toney dan Mbuemo melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. Brentford pantas mendapatkan satu poin. Kiper mereka juga layak mengenakan nomor 10 di jerseynya dengan distribusi bola yang dia mainkan dari belakang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO