Jurgen Klopp Sabar Nantikan Gelandang Remaja Dortmund Untuk Tahun Depan

Jurgen Klopp mendambakan untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund tapi tidak akan terburu-buru untuk melakukan kesepakatan,

Gila Bola – Jurgen Klopp akan menunggu kedatangan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham untuk bursa transfer tahun berikutnya saat Liverpool menyelesaikan bisnis transfer mereka lebih awal.

Memang The Reds telah melakukan pergerakan transfer dengan cepat di musim panas ini saat mereka telah resmi mendatangkan tiga pemain baru, yang dirasa sudah cukup untuk membawa mereka menantang musim baru 2022/2023 mendatang.

Sejauh ini Liverpool telah menghabiskan banyak uang untuk mengontrak tiga pemain. Tentu saja yang paling mahal adalah Darwin Nunez yang dikontrak dari Benfica dengan harga hampir Rp 1,6 Trilyun, termasuk bonus. Harga awalnya diperkirakan sekitar Rp 1,3 Trilyun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Selain striker Uruguay tersebut, The Reds juga telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Fabio Carvalho, dengan gelandang remaja berusia 19 tahun didatangkan dari Fulham dalam kesepakatan transfer senilai Rp 92 Milyar.

Terakhir ada bek kanan Aberdeen Calvin Ramsay. Pemain internasional Skotlandia U-21 itu dikabarkan akan menandatangani kontrak lima tahun dan kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Merseyside pada akhir pekan untuk menyelesaikan kesepakatan transfer senilai Rp 118 Milyar, termasuk bonus.

Sementara itu, Jude Bellingham adalah target transfer impian bagi Jurgen Klopp. Tapi pihaknya sadar bahwa Borussia Dortmund tidak akan bersedia melepas gelandang andalan mereka di musim panas yang sama dengan Erling Haaland, yang sudah dijual ke Manchester City.

Musim panas mendatang kemungkinan akan menjadi waktu bagi Liverpool untuk memperkuat lini tengah mereka dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka saat ini.

BANDARTOGEL77