Jurgen Klopp Sanjung Gol Sundulan Kemenangan Alisson Becker ke Gawang West Brom

Gilabola.com – Liverpool menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup dalam keadaan yang paling luar biasa ketika kiper Alisson Becker mencetak gol kemenangan di babak perpanjangan waktu melawan West Bromwich Albion.

Menjadi penjaga gawang pertama yang mencetak gol dalam laga kompetitif untuk Liverpool sepanjang sejarah, Alisson Becker kini mendapatkan sanjungan dari manajernya Jurgen Klopp atas upaya tandukannya yang luar biasa untuk kemenangan mereka atas West Brom di The Hawthorns pada Minggu (16/5) malam WIB.

Hal Robson-Kanu sempat membawa tim besutan Sam Allardyce unggul setelah 15 menit sebelum Mohamed Salah menyamakan kedudukan di menit ke-33 untuk membuatnya mencetak gol ke-22 dan tetap berada dalam persaingan gelar top skor musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool menyia-nyiakan sejumlah peluang mereka untuk berbalik unggul dan melihat gol bek West Brom Kyle Bartley dianulir di babak kedua, yang membuat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang 1-1 memasuki babak perpanjangan waktu.

Tapi Alisson punya ide berbeda. Dia bergegas ke area penalti lawan untuk sepak pojok terakhir timnya, menemukan momentum yang tepat untuk menanduk umpan silang Trent Alexander-Arnold dan memastikan kemenangan dramatis 1-2 bagi The Reds untuk menjaga harapan Liga Champions mereka tetap hidup.

Channel Gilabola di Youtube

Manajer Jurgen Klopp bergegas untuk memeluk kiper asal Brasil itu setelah berakhirnya pertandingan, dan kini bos Jerman itu memuji gol penjaga gawangnya yang luar biasa, mengatakan, “Itu sundulan yang luar biasa, saya belum pernah melihat yang seperti itu, teknik yang bagus. Saya tidak yakin apa yang saya lihat.”

“Kami tahu persis apa artinya gol itu baginya, itu luar biasa, sangat menyentuh. Ini hanya sepakbola, tapi itu sangat berarti bagi kami. Dan sekarang kami ingin melanjutkan perjuangan kami. Kami harus melihat kesiapan pemain kami di laga selanjutnya dan memastikan kami siap untuk pertandingan melawan Burnley.”

AHABET
AHABET