Jurgen Klopp Sebut Kemenangan vs Burnley Bak Semifinal, Finalnya Nanti vs Crystal Palace

Gilabola.com – Harapan Liverpool untuk bisa finish di empat besar klasemen kini berada di tangan mereka sendiri dan bisa memastikan tiket lolos ke Liga Champions mereka jika bisa menang di laga pamungkas melawan Crystal Palace.

Bos Liverpool Jurgen Klopp menggambarkan kemenangan timnya atas Burnley sebagai laga semifinal dalam upaya mereka untuk finish di empat besar klasemen Premier League dan tidak sabar menunggu timnya untuk mencoba dan menyelesaikan pekerjaan mereka di final melawan Crystal Palace pada akhir pekan.

Dengan Leicester City kalah melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Rabu (19/5) dini hari WIB, raksasa Merseyside berpeluang untuk mengkudeta posisi keempat klasemen dengan kemenangan atas Burnley di Turf Moor dan mereka berhasil melakukannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol-gol dari Roberto Firmino, Nat Phillips dan Alex Oxlade-Chamberlain membuat The Reds mendapatkan tiga poin krusial melawan The Clarets dan mengangkat mereka ke empat besar untuk pertama kalinya sejak Februari, unggul selisih gol atas Leicester City.

Dengan keunggulan margin empat gol atas The Foxes, kini Liverpool berada di ambang finish di empat besar klasemen di laga pamungkas mereka melawan Crystal Palace di akhir pekan, laga yang menurut Jurgen Klopp bak laga final bagi timnya.

Berbicara setelah pertandingan di Turf Moor, manajer Jerman mengatakan kepada Sky Sports, “Itu bak laga semifinal. Kami harus memenangkan semifinal dan kami berhasil. Belum ada yang diputuskan, tetapi kami meningkatkan posisi kami dan kini kami mencapai final. Itulah yang yang kami butuhkan. Itu yang pantas kami dapatkan karena ini adalah performa terbaik.”

“Anda tidak bisa memberikan kesempatan apa pun saat melawan Burnley karena cara mereka bermain. Anda tidak bisa pergi ke Burnley dan berharap menang dengan skor telak 3-0. Biasanya skor sangat ketat tapi kami berhasil melakukannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO