Jurgen Klopp Sebut Liverpool Tak Pantas Main di Liga Champions Musim Depan

Gila Bola – Untuk kedua kalinya secara beruntun Liverpool membuang keunggulan mereka dan kesempatan untuk naik ke urutan keempat besar klasemen dengan kebobolan di menit-menit akhir pertandingan, dan ini memberi kekecewaan bagi Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp mengakui para pemain Liverpool tidak pantas bermain di Liga Champions setelah hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (24/4) malam WIB di Anfield, sementara mereka sebelumnya juga imbang 1-1 kontra Fulham di saat unggul lebih dulu di babak pertama.

Mohamed Salah sempat membawa juara bertahan membuka keunggulan cepat di menit keempat usai memanfaatkan kesalahan sapuan bek tim tamu, tetapi raksasa Merseyside gagal memperbesar keunggulan mereka meski begitu menguasai pertandingan dan mencatatkan banyak peluang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Newcastle United kemudian menghukum tuan rumah yang membuang-buang 22 tembakan ke gawang mereka, mencetak gol penyeimbang melalui pemain pengganti Joe Willock menit ke-95, hanya sekitar 2-3 menit setelah gol penyeimbang sebelumnya oleh Callum Wilson yang dianulir VAR karena dianggap handball.

Hasil imbang ini membuat Liverpool kini empat poin di belakang Chelsea yang memenangi derby London kontrak pesaing empat besar lain West Ham United, dan The Reds akan menghadapi Manchester United di pekan berikutnya dengan hanya ada lima laga tersisa di musim ini.

Jurgen Klopp ditanyai setelah itu tentang kesempatan Liverpool untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim 2021/2022 dengan mengamankan finish empat besar, manajer Jerman mengatakan kepada BT Sport, “Jika Anda pantas, Anda pantas mendapatkannya. Saya tidak melihat kami pantas mendapatkannya hari ini, untuk bermain di Liga Champions musim depan.”

“Kami memiliki lima pertandingan lagi, kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan sampai saat itu, kami memiliki beberapa hari sampai kami bermain melawan Manchester United, jadi itu akan menjadi momen yang sulit juga. Kami akan belajar dari kesalahan kami, atau kami tidak bermain Liga Champions sama sekali.”

AHABET
AHABET