Jurgen Klopp Sebut Satu Pemain Man Utd Ini Beri Masalah Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Jelang pertemuan antara Manchester United vs Liverpool di laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (24/10) malam WIB, Jurgen Klopp berbicara tentang bakat bintang muda rival mereka, Mason Greenwood.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Mason Greenwood sebagai talenta luar biasa, menyebutnya telah menciptakan masalah dalam artian yang positif untuk bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer karena performanya yang impresif.

Pemain berusia 20 tahun itu telah berhasil mencetak empat gol dalam delapan penampilannya di Premier League sejauh ini bagi The Red Devils, sebagian besar dia diperankan sebagai penyerang sayap kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara keseluruhan, dia sebenarnya sudah menunjukkan kematangannya sejak dua musim lalu, dan sekarang dia telah berhasil menceploskan 33 gol dan 10 assist dalam total 116 penampilannya bagi Manchester United.

Performa luar biasa Mason Greenwood bahkan akhirnya memaksa pemain senilai Rp 1,45 Trilyun Jadon Sancho harus keluar dari starting XI Setan Merah atau bergeser ke sisi sayap kiri serangan, padahal mantan bintang Borussia Dortmund itu diincar United selama bertahun-tahun untuk bermain di sisi sayap kanan serangan.

Jelang pertemuan Liverpool melawan Manchester United pada Minggu (24/10) malam WIB, Jurgen Klopp bahkan mengakui bahwa pemain berusia 20 tahun itu merupakan pemain dengan bakat besar, mengatakan, “Dia benar-benar pemain yang berbakat! Saya pikir dia mungkin telah mendorong Jadon Sancho keluar dari posisinya.”

“Mason bisa bermain di tengah, tetapi tidak ada ruang lagi [dengan keberadaan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani], jadi mungkin mereka akan berbagi peran. Ini masalah yang ingin Anda miliki sebagai manajer, 100 persen.”

Selain itu taktisi Jerman itu juga yakin bahwa Jadon Sancho akan bangkit dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling berbakat di dunia meski sekarang memiliki awal yang sulit di musim debutnya bersama Manchester United.

Dia menambahkan, “Jadon Sancho adalah bakat kelas dunia, tentu saja. Dia memiliki semua hal yang Anda butuhkan untuk benar-benar menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan, begitulah adanya, tapi dia masih sangat muda.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO